nhk

Drag Bike 2015 Cicangkal: Joki Wiwi Mungils, Jatuh Dengan Sinetron

 

 

ManiakMotor – Perhatikan judulnya bro. Maksudnya joki cewek yang manis ini tak ingin jatuh lagi seperti di Jababeka, Cikarang, bulan lalu. Tuh ada fotonya. Dia akan tampil di Drag Bike Cicangkal, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada 29 November ini dengan serius.

Di saat sama, dia juga ingin main sinetron seperti yang dilakukan Sabrina Sameh dan Indrie Berbie. “Kalau ada yang ajak sinetron sih mau-mau saja. Kebetulan sampai saat ini belum ada. Lebih baik fokus dulu di event Cicangkal. Soal jatuh di Jababeka ndak apa-apa, nggak ada luka serius,” kata Wiwi yang imut dan manis yang penulis ingin mencubit pipinya yang mulus nan halus itu. Idih…

Rambutnya yang dikepang ke belakang memang bikin manis, hehe. Eh kembali ke lap top. Maksudnya ke cerita awal. Mungil yang memang mungil dan mudah digendong itu, akan menggunakan matik 200 milik Bill Speed ft Wahana Baru di Cicangkal.

Jangan tanya soal kemampuannya memelintir selong gas. Wah fasih bangat jari-jarinya memutar gas spontan yang mengirim rpm spontan ke mesin. “Kan ala bisa karena biasa. Saya sering latihan saban waktu kok,” pungkas Wiwi.

Ya dilahat hasilnya deh. Apalagi akan tampil di Matik 200 Open yang pesertanya batangan yang juga sudah terlatih. Tapi jangan khawatir, Mio yang akan dikebut Wiwi sudah menggunakan knalpot RCB yang sedang naik daun. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Cicangkal: Ninja TU 155 Yong Sebetas Optimis Bersama Pendol

Drag Bike/Road Race/Motocross 2015; Bambang Diro Meninggal Dunia, ‘Mc Gyver’ Timing Syestem Indonesia!

Drag Bike 2015 Jelang Magelang; Hendra Kecil Vs Rully PM, Bebek 130

Drag Bike 2015: AB Speed Dipimpin Gadis 16 Tahun, Pembalapnya Cebonk Dan Batank

Drag Bike 2015 Kudus; Bebek 130 4T TU Plankton Vs VReinz, Bahan Bakar Pertamax Plus 8.094 Detik!

BAGIKAN