nhk

Drag Bike 2015 Delta Mas Cikarang: Peserta Membludak, Sabtu Penyisihan

ManiakMotor – Suasana Dragbike Championship Deltamas 2015 pada Sabtu 4 Maret 2015 ramai. Sampai pukul 12.00 meja pendaftaran masih dikerubuti peserta yang ingin nyetor dana. Maksudnya mau mendaftar. Kalau kalah jauh nggak dapat hadiah sama saja nyetor kan.

Saat tulisan ini diketik peserta diperkirakan sudah di atas 400 starter. Kebanyakan dari mereka peserta dari matic lokalan dan bracket time. Tuh sudah kelihatan Wahana Feat Bill Speed dan Dan’s Motor. Kedua tim ini membawa matik andalan masing-masing. Ada juga Yongs SYS Nano-Nano yang langganan ikut event di Jabodetabek.

Kata panitia sih  pendaftaran dibuka terus, kendati pukul   14.00 WIB nanti babak penyisihan sudah harus mulaui. “Untuk event ini memang ditargetkan 700 starter. Mudah-mudahan terpenuhi,” doa r Ikhsan Dedon selaku panitia dari  Sejuk Indonesia Production sebagai penyelenggara.

Treknya sih standar asli Delta Mas yang sudah sering dipakai kebut lurus yang resmi. Peserta sudah mengerti setingan Delta Mas yang biasanya terik mataharinya. Okel ditunggu dari  16 kelas yang dilombakan, hari ini ada 6 kelas penyisihan.  Amam/Dun

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Tulungagung: Perang Sport TU 155 cc

Drag Bike 2015 Jelang Banjarnegara; Matik 200, Milik Mio Wong Tegal, HK Vs Chodox!

Drag Bike 2015 Jelang Delta Mas: Panasnya Matic 200 cc, Ada Mio Baru Lagi Tuh

Drag Bike 2015 Jelang Banjarnegara; Hadir Ninja TU ABRT, Motor Baru Riset, Magnet Standar!

BAGIKAN