nhk

Drag Bike 2015 Demak: Dijepit Dua Event Jatim, Tetap Ramai, Chodox Di Sana

 

ManiakMotor – Dijepit berbabagai event sama di hari yang sama, Pertamax Plus Drag Bike di Demak, Jateng tetap dapat sambutan. Event berlangsung di Jl. Mranak itu dihadiri 400 starter. Lumayan kan untuk ukuran event lepas.

Jateng juga tak kehilangan pemain papan atasnya walau sebagian menyeberang ke Jatim di hari yang sama. Kan di Jatim ada dua event yang hanya selang sehari. Nama-nama macam Hendra Kecil, Niko S, dan sebagainya yang dipimpin Eko Chodox. “Saya membawa tim perorangan. Saya ke Demak, karena dekat dan menghargai panitia,” jelas Chodox.

Chodox di event ini memang nggak punya motor tetap. Maklum tim yang  dibelanya 2015 ini, belum keluar sarang. Atau biasanya langganan dengan MPK, tuh tim ikut di Jatim. Makanya Chodox kalau bukan ke-2, ya ketiga atau di bawahnya. Dari daftar para juara dia tak sekali pun podium ke-1.    

Bang Toyip dari So-Tech Sport Club (SSC) sebagai penyelenggara yakin garapannya tetap diminati. Katanya dia lebih menyasar pada kelas lokal yang di Jateng sudah menyebar pada semua sudut kota. “Lihat saja kelas-kelas lokal dan bracket time, semuanya di atas 20-an starter,” kata Toyip yang sangat sibuk di event tersebut.

Oke deh. Iveri

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Demak, Jateng, 15 Februari 2015

Hasil Drag Bike Nganjuk, Jatim 15 Februari 2015

Hasil Drag Bike Cimahi, Jabar, 14 Februari 2015

Dragbike 2015 Nganjuk: Bertemunya Tiga Ninja Papan Atas Di Sport TU 2T 155 cc, 7,2 Detik, Bro!!

Drag Bike Kenjeran 2015: Bocil Sikat 7,3 detik Dengan FU CMT, Bebek 200 cc

BAGIKAN