nhk

Drag Bike 2015: Ditinggal Eko Chodox, MPK Dapat Joki Baru Khusus Ninja FFA!!

 

Maniakmotor – MPK Speed setelah ditinggal Eko Chodox Sulistyo yang pergi ke tim Simple Concept, langsung dapat penggantinya. Itu dia Yogi Keycot yang asal Caruban. Keycot pun telah dengar-dengar memang dipasang  untuk FFA, khususnya geber Ninja yang sedang dibangun Potter.

Dikonformasi pada Indra Hasani komandan MPK Speed, dia manggut-manggut. Artinya, Anggota dewan itu tak menampik kebenarannya. “Memang Yogi resmi bergabung ke MPK. Berarti pada 2015 ini, MPK  ada empat pembalap,” tegas Indra sembari sebut tiga joki lain macam Fandi Pendol, Muslih Wuri dan Galang Rizky.

Menarik ditunggu kiprah dan gebrakan Keycot bersama MPK khususnya di  FFA. Nugroho alias Potter yang baru lalu diberitakan sedang merancang Ninja khusus FFA ternyata pesanan dari tim ini. Ninja ini sebelumnya masih disembunyikan speksifikasinya.

Kemarin lewat elmu dikira-kira pakai piston KDX 66 mm, ternyata berbeda. “Basisnya tetap mesin Ninja yang dibore-up, tapi pistonnya Wiseco,” bisik Potter yang berambisi menumbangkan rekor  tercepat 6,7 detik kelas FFA milik Chodox yang sampai saat ini masih belum bisa didekati.

Ya didekati saja susah apalagi dipecahkan ya! GS

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Salah Besar Tuh ATPM Setengah Hati Dengan Drag

Drag Bike 2015: Penampakan Ninja FFA Potter, Tantang SE 2T KTM250SX Dan GazGaz

Drag Bike 2015 Magelang; Bebek 4t TU 130, Samodro Pitik Vs V-Reinz, Arjuna Lakonnya!

Drag Bike: Misterius SJP 33 Conk’s, Pasang Target Juara Umum 2015..!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353