nhk

Drag Bike 2015; DMC Djam MX, Tim Baru Jakarta, Andalannya Ninja TU, Yamaha Touch Dan 125Z

 

ManiakMotor – Dari namanya sudah sering terdengar yang DMC-nya. Bahkan tim ini masih ada hubungan dengan Abirawa. Tapi asli nama baru untuk menghadapi 2015 jadi DMC DJAM MX. “Pembalapnya Cholid Teor dan mekaniknya Dodo,” jelas Barce Erik yang jadi manajer untuk membangun tim tersebut.

Joki yang bernama Teor sudah sampeyan tahulah. Begitu pula si Dodo. Tapi harap ingat kembali, Dodo mantan mekanik Abirawa yang merawat KTM250SX, Ninja TU 140 bersama RX-Z yang kerap juara di Sport 140 cc. “Saya yakin tim ini punya kans sama dengan Abirawa,” jelas Dodo.

Sedang Barce Erik yang manajer itu, pemain drag bike pasti kurang tahu siapa dia. Tapi kalau pemain motocross, pastilah ngerti. Barce adalah mantan crosser di eranya. Lalu jadi instruktur motocross Indonesia.  Lho kok jadi ke drag bike? “Hehe ada orang ‘gila’ tuh,” jelas Barce yang dimaksud gila dalam tanda petik sosok pemodal yang tak mau disebut namanya. Katanya nanti kalau sudah juara baru mau nongol.   

Rupanya tim ini tidak main-main alias asal-asalan. Mereka telah menyiapkan beberapa motor yang diklaim spek juara. Ada  Ninja TU dan  Ninja rangka standar. Tesedia juga Yamaha 125Z utuk menggempur Bebek 130 TU 2T. Ada Yamaha Touch untuk Sport 140 TU. “Yang masih dipesan  Bebek 130 4T TU dan Bebek 200. Kedua kelas ini harus diikuti karena ramai,” tambah Barce yang akhir-akhir ini sering latihan di Sentul Besar menghadapi event 2015.

Event yang diikuti pun tiga serial yang ternama. Yakni TPM, TDR dan AHRS. Katanya sih sebagai tim baru sudah ada beberapa sponsor yang berhasil digaet. Maklum baru lalu saat ikutan di event lepas mengandalkan Eko Chodox langsung juara. Tapi nggak mau disebut di mana eventnya, hehe. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Ponorogo: Supra SFL Dan Jupi Wijaya, Hadang Jupi Uye!

Drag Bike 2015: Tenaga Ninja Cocok Dirancang FFA, Sensor 1 Titik

Drag Bike 2015: Ditinggal Eko Chodox, MPK Dapat Joki Baru Khusus Ninja FFA!!

Drag Bike 2015; Salah Besar Tuh ATPM Setengah Hati Dengan Drag

Drag Bike 2015: Penampakan Ninja FFA Potter, Tantang SE 2T KTM250SX Dan GazGaz

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353