nhk

Drag Bike 2015: Eksmud Pengincar 201 M, Start Kejurnas!

ManiakMotor  – Balap karapan tanah air siap diramaikan oleh hadirnya sosok eksmud alias eksekutif muda, Benny Indrawan. Sosok Benny yang ‘11-12’ dengan si reporter ini memang eye catching, hehe…  Makin semaraknya, balap trek lurus 201 meter jadi alasan utama bos Indoglobal Intersarana (perusahaan properti) ini. Memang begitu balap yang benar, siapa saja boleh ikut nggak terikat aturan umur dan sebagainya. Lagian cuma hobi-hobian kok.  

Untuk itu, Benny telah siapkan beberapa rencana strategis untuk merambah pada tantangan barunya. Awalnya, doi justru memulai dengan membangun EO (Event Organizer) yang fokus di drag bike. Artinya, bukan tidak mungkin rencana berikutnya bikin tim guna memperkuat brand image. Ini macam Yudha Prasetya dengan Erveve (Klaten), bedanya memulai dari karier joki, bikin tim dan mendirikan EO (Erdeve Racing Organizer Indonesia).

Benny menggandeng Nining Jatiningrum dengan Nings Pro (Jogja), siap bikin event pertamanya. “Kita pernah bikin event serupa (1/6) lalu. Tapi, anggaplah itu sebagai warm-up. Kali ini lebih siap dengan ambil salah satu seri kejurnas (region Jawa),” kompak Ning’s dan Benny yang memilih portal ini untuk menunjang sepak terjang mereka. Yup, bertitel CST Kejurnas Indoglobal Intersarana, siap dihadirkan 1-2 Agustus mendatang di Depok, Bantul, Jogja. Woro-woro lebih awal ini, berharap para petarung kelas wahid Jawa bisa lebih awal mempersiapkan kuda besinya.

Idealnya sih, kejurnas jadi sesuatu yang prestise bagi tim-tim papan atas. Faktanya, sering kali mereka absen dengan beragam alasan. Menurut, M. Arief Sigit Wibowo alias Pele (Solo), “Masih kurang sosialisasi, seringnya lebih dominan di Jatim. Jadi, soal kalender ada baiknya jauh hari memang sudah di sosialisasikan. Kalo regulasi, tak terlalu jadi masalahh, lantaran hampir serupa dengan tahun sebelumnya kecuali aturan ban,” tegas Pele.

 So, ini memang jadi tugas IMI sebagai regulator dan promotor, jangan hanya duitnya ambil dong, perbaiki eventnya. Oke deh, untuk info pendaftaran kali ini silakan hubungi 089621833063. Ardel

BACA JUGA

Dragbike 2015 AHRS Bali: Dafi Melesat 7,2 Detik Dengan FU CMT, Knalpot R9!

Drag Bike 2015 Jelang Kupang (NTT); Joki-Joki Jawa + Entertain = Fantastis! 1 Unit Mobil Bro!

Drag Bike 2015: Kiprah Dan’s Racing Habis Lebaran

Drag Bike 2015: Mio 200 cc Moon Racing, Tantang Matic TU 200 Jakarta-Jabar

Drag Bike 2015: Ninja Jocell Sport TU 155 Rangka STD, Tantang Ninja Jawa

 

 

 

BAGIKAN