nhk

Drag Bike 2015; FU Zic Speed, Diakui Pencetak 7,3 Detik Di Bebek 200!

ManiakMotor – Nama Zic Speed memang jarang terdengar di pembaca setia portal ini. Tapi suksesnya tim yang dikomandoi mekanik yang akrab disapa Zico itu menjadi juara umum di salah satu event Jabar bikin penasaran. Itu lantaran portal ini menyebut pendatang baru. Kata Zico, timnya sudah aktif sejak 2013 lalu.

Bukan rahasia bila bermain di Jabar, kerap didatangi pemain Jateng, Jatim dan Jogja pula. Makanya, bila tim ini bisa juara umum adalah prestasi. “Andalannya FU di Bebek 200 dengan best time 7,3 detik. Juga FU standart dan OMR FU,” beber Zico seraya menyebut beberapa joki yang pakai motornya seperti Imam Ceper (Jakarta), Ayib Rosidi (Jakarta), Adi S Tuyul (Surabaya), dan Oki Camat (Bandung).

Menarik sebut 7.3 detik bro di Bebek 200. Mungkin dicetak pada event yang nggak diliput portal ini. Siapa tahu? Karena catatan segitu sudah sangat banter di Bebek 200. Makanya ditunggu adalah sepek terjangnya di musim ini, apalagi Zico menargetkan kembali juara umum di TPM Drag Bike. Wow!

Target juara di Bebek 200 pada TPM Drag Bike bukan perkara gampang. Itu kelas ‘neraka’ dan siap dihadang penguasa kelas itu selama ini. Soal itu, brosist pasti tahu, siapa saja mereka. Toh, Zico tetap cuek bebek dan PD abiz membeberkan spek FU 200 miliknya, “Kompresi 13,8:1 sangat pas untuk torsi di start satu titk. Karbu PWK 38 yang  melayani kompresi tersebut,” rinci Zico yang aplikasi pengapian YZ 125.

Sepintas catatan korekan yang jamak pada FU 200. Tapi, kalo benar FU ini pernah menyentuh 7,3 detik tetap diperhitungkan dan punya kans. Buktikan! Ardel   

BACA JUGA

Jadwal Kejurnas Drag Bike 2015 (Region)

Drag Bike 2015: Ramainya Fun Drag Bike, Nggak Liar Kan????

Kaus (T-Shirt), Kemeja, Jaket, Tema Balap Dan Drag Bike, Modelnya Cewek Bukan Cabe-Cabean

Drag Bike 2015; Catatan Penting Jabar Kahiji Trek Lurus, Euy…

Drag Bike 2015; Matic 200 Mlethis New Spek, Penghadang Matic Thailand!

Drag Bike 2015; Suzuki FXR Vs Honda Tiger 4 Klep 33 Dk, Sport 4T 200 cc!

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353