nhk

Drag Bike 2015 Garut; ‘Ekspansi’ FU A4, Penakluk Bebek 200 Di Jabar!

 

ManiakMotor – Drag bike Jawa Barat terus tumbuh. Kuantitas event memang jadi target Pengprov yang dikomandoi H. Rio Teguh Pribadi itu. Kuantitas berbanding lurus dengan jam terbang joki. Bicara deretan joki ternama saat ini memang masih ada di Jogja, Jateng dan Jatim.

Ramainya event di Jabar, justru membuka peluang pemain luar Jabar ‘ekspansi’ ke wilayah mereka.  Terjadi pada Idemitsu Light Speed Drag Bike 201 Champ 2015 di lintasan By Pass Tanjung, Garut, Jabar, Minggu 18 Januari 2015 ini. Bukan tanpa sebab, apalagi dipicu oleh hadiah utama 1 unit sepeda motor. “Awal tahun ini memang mau coba main di Jabar. Minggu kemarin Jateng masih sepi,” kata Rizqi bos tim A4 RC3 MSS Rama Dieta (Salatiga).

Salah satu andalan tim ini adalah, kelas ‘hot’ yakni Bebek 200. Minggu lalu di Magelang, Jateng memang menguasai kelas itu bersama FU korekan Conks. Rizqi menyebut basic memang Conks, tapi selebihnya maintenance ada di tangan dia. Di Garut kali ini, FU dengan spek diemeter klep 25 mm in dan out 22 mmyang melayani  karbu PWK 33 itu, siap mengunci Bebek 200 bersama joki Gali Dwi, Arif Tiyil dan Yudhistira Jebir. Tuh ada Jebir yang asli Bandung. Jadi tak sekadar ekspansi tapi memberi kesempatan pada joki Jabar menambah jam terbang dengan spek motor jawara. 

Bukan berarti tim ini tanpa perlawanan, beberapa petarung Jakarta dipastikan hadir. Imam Ceper (Jakarta) salah satunya. Sayang, saat berita ini diketik Imam belum mengkonfirmasi naik Bebek 200 milik tim mana. Mungkinkah FU SJP 33? Itu lantaran sebelumnya joki asal Tanjung Priok pernah ngegas FU yang korekan Conks juga. Wuih, mantap tuh duel FU Conks. “Tapi kayanya SJP 33 nggak hadir Mas,” bilang Fauzan Conks dari markasnya di Malang, lanataran Ade bos SJP 33 masih nyenyak tidur.  Ardel  

BACA JUGA

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353