nhk

Drag Bike 2015; Gawat…! Mr. Conk Dan Kolor Ijo Berpisah

 

ManiakMotor – Kembali kabar yang bikin heboh jagad adu kebut trek lurus terpantau oleh portal ini. Sumber pengicau menyebut Fauzan Conk akrab disapa Mr. Conks tertimpa isu pisah dengan K-Ijo (Nganjuk). K-Ijo yang dulunya Kolor Ijo dikomando Raditya Hurangga.

Semua juga tahu, Mr. Conks dan Angga sama-sama membesarkan nama mereka. Utamanya pada kelas Bebek 200 dengan FU andalan. Bersama Alvan Cebonk (Nganjuk) dan Tony Cupank (Malang), FU K-Ijo  melejit. Angga memang dinilai piawai melihat potensi juru korek dan joki. Insting waklil rakyat dari partai Hanura itu jalan.

Paling update, persaigan FU mereka melawan Sonic 200 milik Vincent  Racing Gallery. So, kabar yang menyebut 2015 ini Conk tak lagi bersama K-Ijo bikin penasaran. “Untuk event TPM tetap bersama K-Ijo dan Lembu Speed Sorong. Tapi untuk event lain seperti AHRS, bersama SJP 33 asal Jakarta,” jawab  Conk menyoal kabar burung itu.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya SJP 33 yang dikomandoi oleh Ade, 2015 ini siap menggandeng Conk bersama joki andalan Alvan Cebonk. Lalu kabar lain pada 2015 Mr. Conk membangun Ninja TU, sampai berita ini diketik sinyal keburu hilang. Saat dicek pulsa, ternyata sudah sekarat. Walah… Ya, kita tunggu saja bro. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Harriot’s Putus Kontrak Anker Sport, Nasib GazGaz Di FFA?

Drag Bike; Awal Tahun 2015 Yang Baik, Ninja TU Bisa 6,9 Detik Di Purworejo!

Drag Bike 2015 Purworejo; Chodox Test ‘Pra Musim’ Bersama Tim Baru!

Drag Bike 2015; Duel Timing System

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353