nhk

Drag Bike 2015; Harriot’s Putus Kontrak Anker Sport, Nasib GazGaz Di FFA?

 

 

ManiakMotor-H. Rio Teguh Pribadi, pemilik tim Harriot’s sekaligus komandan Pengprov IMI Jabar  identik dengan Anker Sport. Tak hanya di drag bike, di sprint rally dan offroad mobil yang ia tekuni, sponsor itu lengket padanya.Tentu selain IRC, GM dan TK Racing yang juga setia padanya.

Ketika ada ‘kabar burung’ yang sebut musim 2015 Pak Haji – sapaan akrabnya – tak lagi bersama Anker Sport, cukup bikin kaget. Padahal kedekatan dan prestasi yang dicapai selama 2014 tetap menggembirakan. Apalagi teknik promosinya yang tak putus-putus.

Timnya selalu menghadirkan yang menggoda diceritakan. Contoh  baru lalu mengeluarkan GazGaz yang katanya pengganti KTM250SX di FFA yang diprediksi catatannya akan lebih tajam. Bahkan mengincar best time Indonesia 6.776 detik yang dicetak KTM250SX milik Abiriwa. KTM Abirawa itu sendiri bekas dari Rio. 

Sebelumnya KTM250SX yang katanya dijual ke tim Mihama (Pekalongan), namun belakangan batal. Begitu kabar yang terlacak oleh portal ini. “Semuanya masih dalam proses. Baru juga beres liburan Natal dan tahun baru. Terkini sih, sinyal masih kuat. Untuk formasi tim 2015 juga masih belum final. Minggu ketiga Januari baru ketahuan,” tegas Rio saat dikonfirmasi .

Doi justru antusias bicara prospek GazGaz. Brosist juga tahu ‘jagoan’ baru tim ini, memang sudah muncul di event TPM Cikarang lalu. Tapi, masih gagal punya catatan waktu alias belum terlacak power yang disemburkan. “Ini masih tunggu pengapian dikirim dari Eropa. CDI yang sekarang tanpa limiter, sulit disetel. Nanti pakai CDI versi enduro yang dilengkapi limiter. Hehe,” kekeh Rio yang bertanda optimis hadapai musim tempur 2015.

Ohhh getu ternyata! Ardel   

BACA JUGA

Drag Bike; Awal Tahun 2015 Yang Baik, Ninja TU Bisa 6,9 Detik Di Purworejo!

Drag Bike 2015 Purworejo; Chodox Test ‘Pra Musim’ Bersama Tim Baru!

Drag Bike 2015; Duel Timing System

Drag Bike: Vincent Racing Gallery, Thailand Ikon, Siap Bercerita 2015?

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353