nhk

Drag Bike 2015; Hendra Kecil Back To MBKW2?

 

ManiakMotor – Prestasi Hendra Kecil (Magelang) di kelas bebek tidak terlalu menggembirakan di musim 2014 ini. Itu seiring dengan performa bebek korekan Pells Top Jaya (Solo) tempat ia membalap kurang melejit. Yang ada malah menjeriiiiiiiit….

Itu dibanding tahun sebelumnya, koren M. Arif Sigit Wibowo alias Pele punggawa tim tersebut sangat mengilap. Bukan hanya dengan Jupie Pele yang sering memukul FU di Bebek 200, tapi pada semua kelas diikuti.

Soal kenapa begitu, Pele menjawab diplomatis yang sembari meringis. “Ini semata macam siklus. Pada 2014 ini jadi pelajaran berarti dan pasti akan diperbaiki pada tahun-tahun selanjutnya,” kata Pele saat jumpa portal ini beberapa waktu lalu.

Joki sekaliber HK – begitu Hendra disapa – kondisi itu jelas jadi problem alias masalah. Tetap bertahan atau menerima pinangan tim lain, itu pilihannya. Diakui oleh Muflihun, manager sekaligus ortu HK, memang sudah ada tawaran dari beberapa tim.

Pantauan terakhir di final TDR Drag Bike Senayan lalu, bukan tidak mungkin doi bakal kembali ke MBKW2. Di tim milik Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz itu, Hendra memang pakai  bebera bebek Mlethis, dua di ataranya bebek 130 cc 4T dan 130 cc 2T. Pastinya,keduanya pun menjanjikan alias podium. Mungkinkah kah Hendra Kecil back to MBKW 2?

Wah hanya isu. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jombang: Ninja Potter Ok, Chodox Komentar Catatan Di Bawah 7 Detik Di Solo!

Segera Ban Drag Bike IRC Eat My Dust Resmi Diproduksi IRC Indonesia, Namanya Speed King, Murah..!

Drag Bike 2014 Solo; Ninja TU K-Ijo Kembali 6,9 Detik, Konsisten? Exsos Tinggi dan CDI 1592

Satu Lagi Cewek Drag Bike Yang Cantik; Namanya Wiwi, Mungil Tapi Gede?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353