nhk

Drag Bike 2015 Indramayu: Sport 155 cc Rangka Standar, Milik Pendol

 

ManiakMotor – Kelas Sport  2T 155 cc Rangka Standar adalah kelas wajib kejurnas. Dan di kejurnas seri 2 region Jawa di Indramayu, Jawa Barat pada Ahad 12 April, kelas tersebut didapat oleh Fandi Pendol. Joki dari Semarang, Jateng yang memperkuat MPK Speed ini mencetak 07,468 detik.

Dilihat dari speksifikasi Ninja yang dibawa Pendol kebanyakan mengandalkan onderdil yang nggak neko-neko.  Tengok saja karbu hanya std yang direamer sampai mentok. Termasuk CDI yang hanya pakai milik Suzuki RC. Bahkan katanya membrane pun std. Waw…  Tapi juara bro. Pastilah yang bikin mengerti porting 2T yang jadi senjata mesin banter.

Malah Pendol bilang motornya datang ke Indramayu belum pernah dicobanya. Karena itu Ninja baru selesai dibangun. “Asli baru, tapi saya yakin karakternya sebagai motor juara. Saya mudah beradaptasi, karena lebih mengutamakan torsi. Hasilnya juara kan,” yakin Pendol dengan seyakin-yakinnya.

Pendol lagi-lagi dapat penantang dari joki Simple Concept adiknya Tesa Kaunang, hehe becanda bro. Namanya Feydi Cesa Kaunang yang juara di Ninja TU 2T 155. Kaunang 7.474 detik, tipis memang dengan Pendol. Artinya, formula korekan Ninja dari Simple Concept harus diwaspadai ke depan.

Ya waspadalah. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Indramayu (Kejurnas), Jabar, 11 – 12 April 2015

Hasil Drag Bike Ponorogo, Jatim 12 April 2015

Hasil Drag Bike Rembang, Jateng, 12 April 2015

Drag Bike 2015 Indramayu: Sport TU 2T 155 cc Tiga Joki Tipis Sekali 7.042 Detik, Chodox Disikat Joki ‘Baru’

Drag Bike-MotoPrix 2015; Simple Concept Di Trek Lurus Dan Kelok-Kelok

BAGIKAN