nhk

Drag Bike 2015: Ini Ninja Dari Medan, Bang!!! Juara Kejurnas Halak Kita

ManiakMotor – Hatop parikatna. Itu logat Medan di Sumut soal kereta atau motor kEncang. Makanya judulnya Ini Ninja Medan Bang, kalau bung kan sudah lewat. Asli ini Ninja Frame Std 150 dari Medan yang bukan di depan istana merdeka, kalau itu jalan Medan Merdeka, pak.

Tepatnya di Jl. Rahmadsyah 124S, Medan, Sumut yang di situ sekalian gedung Mathius Racing Shop Feat Japaris Service. “Ini Ninja kan baru bikin lae. Jadi jamna alias time-nya masih 7.8 detik. Tapi ini sudah sangat laju di Medan, lae,” cerita Andri Saragih, humas tim milik yang bernama Mathius tersebut.

Sekadar catatan dengan fasilitas sirkuit dan teknologi mengorek, Ninja rangka standar di sana paling cepat 7.6 detik koma besar. Tidak seperti di Jawa yang saat ini telah berlari antara 7.3 – 7.4 detik dan paling sial 7.5 detik. Makanya di kejurnas region Suamatera baru lalu di Medan, Ninja ini podium ke-3. Wah, sai horas ma.

Maklum, teknologinya masih standar korek juga. Contoh korekan dari mekanik bernama Asiong ini, masih pakai karbu std reamer 30 mm, tapi diameter skep 31 mm. Reamer itu sebagai gambaran diameter venturi. Demikian juga dengan  pengapian yang masih sederhana. Tuh pakai  CDI Suzuki RC yang murah meriah. Sedangkan knalpot menggunakan produk  Bronx exhaust.

Inti dari cerita halak kita ini, yang paling penting Ninja-nya sudah berhasil dimuat pada portal yang ehem soal drag bike ini. Kalau begitu, bilang mauliate dan dijawab olo, olo, olo dengan sambutan yimatutu. Kalau tertarik halo saja ke sini; 081362008191. Horaaasss baaaah..! MM

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Vadilla Racing Team, Ikon Borneo 7.1 Detik Ninja TU!

Drag Bike 2015 Night Race Semarang: Ninja 150 STD Simple Concept 7,3 Digeber Chodox

Hasil Dragbike Tawang Mas, Semarang, Jateng 19 – 20 September 2015

Drag Bike 2015 Semarang; Ninja TU, Chodox Vs Batank, OP 27 Absen!

Drag Bike 2015: Kembalinya KTM 250SX 2T Abirawa, Coba 6,6 Detik Di Sensor 1 Titik

 

BAGIKAN