nhk

Drag Bike 2015: IRC Speed King = Eat my Dust, Segera Ditest Pakai KTM250SX FFA

ManiakMotor – IRC Eat My Dust nantinya di Indonesia menjadi IRC Speed King. Itu tanpa mengubah kualitasnya sama sekali. Nama saja yang diganti agar beda dengan produksi Thailand. Kan masing-masing negara punya paten sendiri walau mereknya tetap IRC.

Tentu saja ban mungil tapi menggigit ini untuk drag bike. Dan yang mengedarkan nanti PT Gajah Tunggal Tbk sebagai penyalur IRC di Indonesia. “Line di pabrik sudah jalan. Yang saya lihat kompon dan kembangnya sama semua antara Eat my Dust dan Speed King,” jelas Rio Teguh.

Rio yang punya tim Hariot IRC GM TK Racing itu memang bekerjasama dengan IRC untuk menguji IRC Speed King.  Kata Rio testing akan dilaksanakan pada akhir Februari ini. Ya sekarang sudah akhir, tapi belum juga? “Tenang dan sabar, pasti akan dikeluarkan dengan harga lebih murah 40 persen dari Eat My Dust,” timpal  Dodyanto dari badan periset IRC.

Testing akan menggunakan KTM 250 SX yang memang tenaganya besar untuk FFA. Tenaga besar kan akan ketahuan kualitasnya dari time. Ukuran yang tersedia sama dengan Eat My Dust. Yang berbeda ukuran depan nantinya. Bila dari Thailand ukuran depan 45/90-17  yang Speed King  jadi 50/90-17. Sedang ukuran belakang sama saja atau tersedia 60/80-17 dan 70/80-17. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2015: VRG Kembali Riset Honda Karisma di Bebek Tu 130 cc

Drag Bike 2015: TYB K-Ijo Klairifikasi FU-nya Di 500 Meter, Bosnya Nggak Ikut Campur

Drag Bike 2015; ‘Misteri’ FFA Chodox, Katanya YamahaTouch, Mesin SE Kaleee!

Drag Bike 2015 Jelang Klaten; Dari Fun ‘Naik’ Status, Serbuan RX-Z Carloss Tech!

 

 

 

BAGIKAN