nhk

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Banjarnegara: Abirawa Comeback, Sudah Siap-Siap Tuh KTM250SX

 

 

ManiakMotor – Abirawa Racing Team masih tahu kan. Inilah tim yang ngetop dengan jurusnya beli teknologi pada semua kelas. Memang ndak memiliki tunner pegangan, tapi punya insting pengadaan teknologi yang bikin gempar drag bike 2013 – 2014 awal. Paling sering gaduh sih di FFA.

Tahun ini tim tersebut berhenti sejenak dan mengabarkan akan comeback alias kembali ke jalur lurus. Tetap membawa KTM250SX yang sampai saat ini catatan waktunya lewat Eko Chodox belum ada yang melewati, termasuk oleh Chodox sendiri. “KTM 250 SX ini masih sehat. Tuh lihat saja di depan toko,” kata Rendi Abirawa, pemilik tim dari markasnya di Pondok Gede, Jakarta Timur.

 Menurut Rendi, timnya berhenti lantaran kesibukannya menyelesaikan sekolahnya. Tuh tim Abirawa ndak ada yang ngurus. Karena itu diistirahatkan, namun semua motor masih tetap dirawat dengan baik. Katanya sih saban waktu tetap dibongkar untuk disehatkan di depan rumah, walau tak ikut balap.

Abirawa kini sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan motor yang akan digunakan dalam rangka come-back. “Kami berencana akan mengikuti seluruh event kejurnas. Juga event-event besar. Jika saat ini AHRS yang jadi patokan, ya itu yang diikuti. Target seperti biasa, juara. Tapi maaf baru 2016, karena yang 2015 semua serinya sudah tak memungkinkan,” tambah Rendi yang diangguki Amir Ceria yang ditunjuk sebagai juru sibuk.

Abirawa pun kini sedang mensortir atau mengamati penggawa atau joki  yang akan dikontrak. Mereka sedang  menerawang para joki yang akan direkrut ke dalam tim. Sampai saat ini mereka baru tertarik pada dua nama, yaitu Imam Ceper dan Fandi Pendol.

Ditunggu kalau serius. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Pemalang, Jateng 6 September 2015

Hasil Drag Bike Kejurnas Region V-VI Ambon, Maluku, 5 September 2015

Drag Bike 2015 Pemalang: Bebek 130 TU, Milik Jupie Kik’s Private Modifikasi, New Comer?

Drag Bike 2015 Pemalang; Matik 200, Disikat M. Ikhsan 8.043 Detik, Local Hero!

Drag Bike 2015 Pemalang: Trek Licin, Bracket 9 Detik 100 Starter, Penontonnya Edun..!

BAGIKAN