nhk

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Banjarnegara: Ninja TU 155 Pendatang Baru Dari Bandung, Berani Di Bawah 7 Detik..

ManiakMotor – Dari tampang motornya sih meyakinkan. Maklum, salah satu pendatang baru, jadi harus menggoda penampilannya. Soal janji-janji catatan waktu yang katanya di bawah 7 detik, nanti di lapangan penentunya. Kalau masih cerita, siapa saja boleh bicara, apalagi saat ini bebas mengemukakan pendapat.

Begitu Ninja milik Ius SP 76 Feat HDR Mtech yang beralamat di Jl. Kopo No.424 Bandung, Jabar. Dari nama timnya memang baru di jajaran tim drag bike Indonesia. “Kami masih tim baru. Akan tetapi cerita korek mengorek mesin 2-Tak tim kami pahamlah. Kan teknologi lama,” kata Taufik SP yang jadi mekanik tim tersebut.

Bahkan Taufik yakin dengan pengapian AC yang dirancangnya bersama porting-portingnya, karyanya bisa berlari di bawah 7 detik. Tentu saja dengan regulasi Sport 155 cc Tune-Up 2 Tak. Taufik yakin dengan pengapian arus AC putaran mesin motornya bisa dijamin akan lebih kuat mengembakan rpm tinggi.

Karena itu, tunggu saja aksi Ninja ini di event AHRS Drag Bike di Banjarnegara, Jateng pada 12 – 13 September 2015 . Itu event perdana mereka sekaligus pembuktian janji di bawah 7 detik. Sekalian apakah bisa mengatasi Ninja milik TYB K-Ijo, Ninja MPK, Ninja OP27 dan Ninja-Ninja lainnya di drag bike AHRS.

Ninja-Ninja di atas tentu dengan joki-joki kawakan yang tak akan gemetar di garis start membaca lampu sensor. Sedangkan Ninja ini akan dikebut Asep Robot. Semoga mentalnya si Asep sesuai gelarnya robot. Robot kan bisa apa saja.  Rzk

BACA JUGA

 Drag Bike 2015 Jelang AHRS (Seri 5) Banjarnegara: Semarak Gilar-Gilar, Mio VRG R9 Bisa 7.2 Detik!

Drag Bike 2015 Pemalang: Bebek 130 4T Standart 4T, Jupie RDT 8,9 Detik, Klep Titanium?

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Banjarnegara: Abirawa Comeback, Sudah Siap-Siap Tuh KTM250SX

Drag Bike 2015 Pemalang: Bebek 130 TU, Milik Jupie Kik’s Private Modifikasi, New Comer?

Drag Bike 2015 Pemalang; Matik 200, Disikat M. Ikhsan 8.043 Detik, Local Hero!

BAGIKAN