nhk

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Cibinong: Matic 200 cc Tomo Speed Hadir..!

 

ManiakMotor – Cibinong di Jabar masih bagian dari Jabar – Jakarta. Di dua Pengprov IMI ini, kelas matik bukan sekadar ramai, tapi juga gengsi. Gensinya soal siapa yang paling kencang di antara yang kencang. Cibonong di dekat Bogor itu  menjadi tempat seri 4 Drag Bike AHRS 2015. Pada 8 – 9 Agustus matik-matik yang kencang akan berkumpul di situ.

Termasuk Mio milik Tomo Speed Shop (TSS) akan muncul di sana. Tentu saja di kelas matik 200 yang jadi andalan TSS. TSS sepanjang tahun ini hanya nongol sesekali. Matik milik mereka yang banyak mengandalkan ajian Thailand itu, lebih banyak nganggur. “Kan saya bilang tahun ini akan kurang aktif. Kurang dukungan sponsor,” kata Tomo di awal tahun 2015.

Berhubung Cibinong dekat Jakarta, Mio TSS diikutkan untuk memanaskan suasana.  Sebab katanya, Mio TSS masih memiliki kecepatan yang tidak boleh dipandang enteng. Dia akan mengancam milik VRG R9 yang belakangan merajalela di setiap event. Sekalian akan menantang milik Wahana Baru dan Dan’s Racing  yang diduga akan ikut karena juga dekat menjangkau lokasi.

Hanya saja, ikutnya Mio TSS disampaikan Yong Musthofa. Mekanik dari SYS Jr Yong Motor Nano-Nano ini, memang yang bertugas melakukan persiapan Mio tersebut ikut di AHRS. Ada beberapa kompenen motor tersebut yang diremajakan. Maklum jarang ikut balap, sudah banyak yang karatan. “Sudah dicoba sih bisa 7.4 detik dengan mengukur pakai stopwatch,” jelas Yong. 

Mio TSS sepanjang sepak terjangnya kerap pecah-pecahin rekor. Juga sering naik podium. Jadi, sia-siap saja kamu yang ikut matic 200 dikalahkan, terutama dari VRG R9 tuh, hehe. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Daffi Mini, Bobbot Hanya 35 Dari Liaran, Ancaman Serius Di Resmi!

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Cibinong: Ninja Frame Standar Cari Peluang, Karya Potter

Drag Bike 2015 Jogja (Kejurnas): Bebek 200 cc, 1-3 Disikat CMT, 7.495 Detik Dari Burn Out!

Drag Bike 2015 Jogja (Kejurnas): Pendatang Baru Bebek 130 Juara Lewat Hendra Kecil 8.407 Detik

Drag Bike 2015 Jogja (Kejurnas): Matik 200 Milik VRG R9, Klep Titanium 32/27!

BAGIKAN