nhk

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Pati: FU Pells Kawahara Target 7,2 Detik Dengan Eko Kodok

 

ManiakMotor – Teknologi akan bermunculan di Drag Bike AHRS yang berlangsung di Pati, Jawa Tengah  05-06 Desember 2015 ini, Disebut begitu dan memang begitu drag bike AHRS. Ini satu-satunya event terorganisir tahun ini yang berhasil terlaksana dibanding milik TPM dan TDR. Lagi pula yang di Pati ini sebagai seri pamungkas, kas, kas…

Salah satunya, pasukan Pells Kawahara Trijaya Sakti (PKTS) yang sedang merancang bangaun komponen Kawahara pada Suzuki FU. Sudah terbaca FU Kawahara ini akan bermain di Bebek 200 TU 4T yang jadi spesialisasi si Pele, tunner PKTS sekaligus pemilik tim tersebut.

Pele bilang, FU yang setahun ini direkayasa, sedang kotak-katik karbu PWK. Penyuplai bahan bakar tersebut berusaha dikawinkan dengan onderdil Kawahara. “Asli karbu berdiameter 33 mm, tapi venturinya direamer 2 mm lagi. Itu sesuai permintaan ruang bakar yang pakai piston Kawahara dan head yang diisi komponen Kawahara semua,” papar Pele yang dulu tenar dengan Jupie Pele 200.

Di markas Pells Kawahara yang alamatnya di Tinawas Rt. 02/01 Kel. Rembun, Kec.Nogosari, Boyolali, Jateng itu, tuh FU sering dicoba. Katanya sudah konsisten di 7.3 detik. Kalau di event terakhir di Madura, Jawa Timur sudah berhasil 7.4 detik. Makanya, “Yakin akan dapat 7.2 detik,” tegas Galih Dwi, salah satu joki yang akan kebut FU Kawahara di Pati.

Target itu semakin diyakini akan mampu dilakukan, karena bergabungnya Eko Kodok yang akan duduk di jok FU Kawahara. Tidak sekadar duduk, tapi ikut start dan memutar selongsong gas sampai finish di Pati. Kodok akan dapat merasakan FU Kawahara yang menggunakan komponen racing Kawahara, lantas dia ikutan jualan suku cadang after merket Kawahara. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Final AHRS Pati (Jelang) Ninja Standart Taken 7,3 Detik, Dikalahkan Reaction Time

Drag Bike 2015: Cobalah Knalpot Buatan Eko Chodox, Mereknya EC 157 Racing Mufler!

Drag Bike 2015 Magelang Jelang AHRS Pati; Ancaman Ninja TU Exsos 26 mm SC Ole, Joki Chodox!

Drag Bike 2015 Magelang; Bebek 130 4T TU, Jupie Broiler, Set-Up Jarum Skep UMA, Kode N38H!

Drag Bike 2015 Cicangkal: Sport 2T TU 155 Juaranya Ninja Korekan Mr Conk’s

BAGIKAN