nhk

Drag Bike 2015 Jelang Cicangkal: Ninja TU 155 Yong Sebetas Optimis Bersama Pendol

ManiakMotor – Daerah Cicangkal ini berbatasan dengan Bogor, Jabar. Tapi dia masih di Serpong, Tangerang Banten. Nama lengkapnya Cicangkal Cisauk. Di sana ada Lanud TNI AU yang disewa untuk jadi sirkuit drag bike yang berlangsung 28 – 29 November 2015.

Balap trek lurus di situ menjadi langganan para tim dan pedrag seputaran Bogor, Tangerang, Jakarta dan Jabar. Salah satunya tim SYS Yong Motor Nano-Nano milik Yong Musthofa. “Kami hadir dengan ikut beberapa kelas. Kelas yang diutamakan  adalah Ninja TU 155,” jelas Yong yang markasnya di Kemayoran, Jakarta Pusat itu.

Ah… Ninja Mas Yong ini memang sudah oke ketika ikutan di Jababeka, Cikarang, Jabar bulan lalu. Saat itu sudah dapat 7.1 detik. Tapi dia masih penasaran, katanya seharusnya bisa lebih cepat dengan berbagai komponen andalan bersifat racing.

Karena itu menghadapi Cicangkal, itu mesin ndak diapa-apain. “Paling cuma  bersih-bersih head, karburator, knalpot dan sebagainya yang disebut repair. Sengaja belum ada pengembangan, karena masih penasaran tadi,” tambah Yong yang berharap Ninjanya bisa lebih cepat lagi dengan jokinya Fandi Pendol dari Semarang, Jateng.

 Coba deh. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike/Road Race/Motocross 2015; Bambang Diro Meninggal Dunia, ‘Mc Gyver’ Timing Syestem Indonesia!

Drag Bike 2015 Jelang Magelang; Hendra Kecil Vs Rully PM, Bebek 130

Drag Bike 2015: AB Speed Dipimpin Gadis 16 Tahun, Pembalapnya Cebonk Dan Batank

Drag Bike 2015 Kudus; Bebek 130 4T TU Plankton Vs VReinz, Bahan Bakar Pertamax Plus 8.094 Detik!

Drag Bike 2015 Cimahi: Camat Vs Cebonk Di Sport 155 TU 2T, Selisih 0.002 Detik

BAGIKAN