nhk

Drag Bike 2015 Jelang Delta Mas: Bill Speed Gempur Matic 200cc

 

 

ManiakMotor – Cerita drag bike di Jabodetabek, sudah pastilah pertarungan kelas matik. Wilayah ini memang jadi tumbuhnya korek mengorek motor yang punya girboksnya otomatis. Macam Bill Speed Shop di kawasan Cinere, Jabar sudah siap-siap dengan semua kelas matik untuk menghadapi Drag Bike di Delta Mas Cikarang pada 4 -6 Maret 2015.

Bill Speed lebih fokus pada  Matic 200 yang memang kelas papan atasnya matik. Di kelas ini Bill Speed mengandalkan Mio yang berkoloborasi dengan mekanik yang namanya Popo  dari Wahana Baru. “Jadi soal angka-angka settingan belum boleh dikasih tahu sekerang,” kata Bambang atau yang dikenal dengan Boz Tablo perwakilan dari Bill Speed.

Tapi kalau korekannya Popo memang bisa membawa matik ke papan atas drag bike. Dibocorkan sikit menggunakan piston Hi-comp. Maksudnya piston yang bisa disetel pada kompresi tinggi. Lalu diberi bahan bakar avgas. Paling mentok perbandingan kompresinya 14:1 kan.

Lihat saja nanti sesumbar Tablo. Sebab akan muncul juga jagoan-jagoan matik lain di event tersebut. Maklum dekat dengan pedepokan VRG dan Tomo Speed yang selama ini menguasai matik Jakarta – Jawa Barat bahkan nasional.

Joki yang diandalkan Bill adalah Avon Kecil yang sebenarnya lebih tenar di balap malam alias bali atau balap liar. Mudah-mudahan si Avon bisa menyesuaikan dengan start menggunakan lampu ketimbang aba-aba seperti di bali,. “Makanya akan dibiasakan,” tambah Tablo.

Buktikan deh. Dun

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Crypton Cibinong Ini Nantang Bebek 130 4T TU Dari Jawa, Ada Yang Mau?

Drag Bike 2015; OP 27 Vs OTD, Ketika Lawan Jadi Kawan…

Drag Bike 2015; Kejurnas Diundur Minggu Ini, Balap Bandung Bondowoso

Drag Bike 2015 Solo; Chodox Juara FFA, Hendra Best Time 7.014 Detik!

 

 

 

BAGIKAN