nhk

Drag Bike 2015 Jelang Delta Mas: Panasnya Matic 200 cc, Ada Mio Baru Lagi Tuh

ManiakMotor – Masih kabar Matic 200 cc menyambut Drag Bike Delta Mas pada 4 -5 April 2015 di Cikarang, Jabar. Kali ini gebrakan dari tim baru. Nama Dan’z Motor  Racing dari Jakarta. Disebut tim baru, karena jarang masuk di maniakmotor.com. Maklum yang sering mauk ke portal ini yang memang sudah kencang sepak terjangnya.

Bila menengok joki yang akan menggeber Mio Tersebut di Delta Mas, bisa saja punya peluang. Yang dipercaya dan  mempercayakan diri adalah Saiful Cibeb dan Bayu Unchil. Ini dua joki seputaran Jabodetabek yang mahir memainkan oto matik. Keduanya pernah pakai matik yang disegenani di Indonesia milik Vincet dan Tomo Speed,

Agus Danz yang mengaku sebagai mekanik Mio 200 tesrbut punya target yang tidak main-main. Namanya juga target nggak dilarang dipatok setinggi-tingginya. Dia mau mencetak 7.4 detik. “Selain joki yang mampu, memang Mio 200 kami telah diriset jauh hari. Sudah sering dicoba pakai stop watch dapat time begitu,” yakin Agus.

Andalan Mio ini sudah pasti menggunakan kruk-as produk Thailand yang khusus untuk engine 200 cc. Misalnya pakai stroke-up menjadi 60 mm. Langkah torak ini dianggap pas untuk memancing power melawan musuh-musuhnya yang tak kalah kuat. Event trek lurusnya di kawasan Jabodetabek biasanya sih akan muncul jago-jago matik lainnya.

Tunggu saja janji Agus, apakah bisa berlari 7.4 detik? Belakangan kelas ini sudah jarang menyentuh angka tersebut. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Banjarnegara; Hadir Ninja TU ABRT, Motor Baru Riset, Magnet Standar!

Drag Bike 2015: Kompresi Rendah Vs Sensor Satu Titik, Berani Coba??

Drag Bike 2015 Jelang Delta Mas: Bill Speed Gempur Matic 200cc

Drag Bike 2015: Crypton Cibinong Ini Nantang Bebek 130 4T TU Dari Jawa, Ada Yang Mau?

BAGIKAN