nhk

Drag Bike 2015 Jelang Final AHRS Pati; Matik 200 From Kawahara Racing

 

ManiakMotor – M. Arief Sigit Wibowo alias Pele dan Vincent Wijaya,  dua pentolan matik di drag bike saat ini. Lebih-lebih di Matik 200 TU, wah jangan ditanya deh. Lewat keduanya pula, matik 200 punya gengsi. Sebenarnya sih ada Tomo Speed, cuma sudah kapok di trek lurus. 

Bicara matik, identik pula dengan produk Kawahara. Itu pula dasar Coqy Siswanto, owner Kawahara menggandeng keduanya mengangkat nilai jual balap karapan tanah air. Bahkan, ”Sejak awal pengembangan Matik 200 tahun 2008 sudah bersama Kawahara. Dari awalnya riset knalpot, lanjut CVT macam puli, kampas, mangkok dan per,” ungkap Pele dari markasnya di Boyolali, Jateng. 

Serupa juga diungkapkan Vincent ’Ncent’ Wijaya, “Membangun image dari part lokal pun bisa bikin rekor-rekor fantastis. Yang penting ada dukungan seperti Kawahara,” yakin Ncent yang macam berkumur-kumur kalau cerita doping komponen matik. 

Tanpa cerita banyak, brosist juga paham, prestasi dan rekor kedua punggawa matik itu ada catatan lengkapnya di maniakmotor.com. “Pokoknya saat masih pegang rekor tercepat yakni 7.514 detik. Itu dengan regulasi kejurnas, ditimbang dan dengan sensor 1 titik. Ingat, best time itu belum terpecahkan sampai saat ini,” semangat Pele. 

Nah, keduanya kembali akan buktikan di Final AHRS Drag Bike atau dengan titel AHRS Indonesia Drag Championship (AIDC) di sirkuit Jln. Syech, Jangkung, Pati, Jateng (5-6/12). “Selan bawa motor sendiri, juga nyebar di beberapa tim macam Ting-Ting Speed Shop dan Mawikere (Jatim),” sebut Pele seraya bercerita kalo drag bike memang lagi menggila. 

Ya, tuh! Pelaku macam joki punya follower alias fans di sosmed Instagram luar biasa. Mantap! Nah, untuk info pendaftaran dan kelas bisa hubungi ke 08562893336/23AF50D3. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang AHRS Pati: FU Pells Kawahara Target 7,2 Detik Dengan Eko Kodok

Drag Bike 2015 Final AHRS Pati (Jelang) Ninja Standart Taken 7,3 Detik, Dikalahkan Reaction Time

Drag Bike 2015: Cobalah Knalpot Buatan Eko Chodox, Mereknya EC 157 Racing Mufler!

Drag Bike 2015 Magelang Jelang AHRS Pati; Ancaman Ninja TU Exsos 26 mm SC Ole, Joki Chodox!

Drag Bike 2015 Magelang; Bebek 130 4T TU, Jupie Broiler, Set-Up Jarum Skep UMA, Kode N38H!

BAGIKAN