nhk

Drag Bike 2015 Jelang GM Jababeka: Setelah Cidera, Imam Ceper Kembali Di Bebek 130 cc 4T TU Kaisar

 

 

ManiakMotor – Imam ceper merupakan pembalap papan atas asal Jakarta  yang namanya belakangan ini jarang muncul. Maklum dia barusan cidera berat saat seting motor di kawasan Sera. Tapi kini dia sudah siap muncul GM Drag Bike di Jababeka, Bekasi, Jabar pada 24 – 25 Oktober 2015.

Imam akan fokus di kelas Bebek 4T TU 130 cc bersama Kaisar Bayu Racing Team, ”Dari dulu motor ini memang sudah menyatu dengan Imam. Dia tahu betul karakter motor yang rata powernya, karena  basis mesin dari  road race,” jawab Bayu, pemilik tim Kaisar Bayu yang akan dibela Ceper.

Tuh Jupiter Z yang akan diekbut Ceper memang dikorek oleh Hawadis. Hawadis adalah mekanik kenamaan Yamaha TJM bila di road race. Tahu sendiri tim ini yang punya prestasi nasional sampai ARRC.  Tim yang ditunner oleh Hawadis yang terkenal rapi dan presisi dari segi mekanis untuk bikin mesin.

Sama dengan mesin untuk drag bike. Walau masih bau road race yang punya daya tahan tinggi, geberan Ceper lebih diperkuat pada kompresi yang tinggi, namun nggak tinggi-tinggi amat. “Intinya torsi dan putaran mesin dipertimbangkan dalam karakter motor ini,” pungkas Bayu. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang GM Jababeka: Matic TU 200 cc Almarhum Cendy Gerry Riset Frame , Berat 7 Kg!

Drag Bike 2015 Jelang GM Jababeka: Tentang Ninja TU Ius SP Yang Target 7 Detik

Drag Bike 2015: Membangunkan Yamaha Touch MPK Yang Tidur Pules

Drag Bike 2015 Solo; Bebek 200 FU Samodro Rekor Indonesia 7,207 Detik, Bo!

Drag Bike 2015 Solo; Kejutan Ninja TU (ABRT) New Project, Pukul 6.955 Detik? 

BAGIKAN