nhk

Drag Bike 2015 Jelang GM Jababeka: Tentang Ninja TU Ius SP Yang Target 7 Detik

 

ManiakMotor – Sebenarnya Ninja TU 155 2T milik Ius Motor Ft SP76 HDR  ini, lumayan. Saat baru dirakit sudah merengsek ke papan atas di AHRS Drag Bike. Mengandalkan porting-porting yang landai kembali motor ini diuji di Kejurda GM Drag Bike Jabar yang akan berlangsung 24-25 oktober 2015 di Jembatan Ancol Jababeka, Jabar.

Ius Motor tim dari Jabar yang mainnya hanya seputar Jabar. Home base mereka juga di Cikarang, tempat event berlangsung. “Jadi harus ikut, karena motor sudah lama nganggur. Itu sekalian mencoba porting baru dengan kompresi yang lebih tinggi,” jelas  Iwan pemilik tim Ius Motor.

Sayang doi tak bercerita soal model porting, ukur-ukurannya dan perbandingan kompresinya. Atau memang reporternya lupa bertanya. Katanya sih setela juara dan target 7 detik bersih tercapai, baru Iwan mau cerita asal-usul motor sempai referensi mengoreknya. Untuk sementara rahasia dulu, ya.

Iwan memang nggak muluk-muluk dengan target 7 detik bersih. Sebab Ninja-Ninja di Jepang, eh, di Jawa telah bekelebat di bawah 7 detik. Artinya, target 7 detik masih realistis. Harap tahu saja motor ini akan dikebut Asep Robot, joki papan atas Jabar. Panggilannya saja sudah Robot, berarti membaca lampu start dan menjalankan motor sudah elektronik otaknya, hehe. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Membangunkan Yamaha Touch MPK Yang Tidur Pules

Drag Bike 2015 Solo; Bebek 200 FU Samodro Rekor Indonesia 7,207 Detik, Bo!

Drag Bike 2015 Solo; Kejutan Ninja TU (ABRT) New Project, Pukul 6.955 Detik?

Drag Bike 2015 Solo; Kejutan Ninja TU (ABRT) New Project, Pukul 6.955 Detik?

Drag Bike 2015 GDS Fun Drag Bike: Skill Meningkat, Bracket 9 Detik Tembus 9.053 Detik!

BAGIKAN