nhk

Drag Bike 2015 Jelang Indramayu: Angel vs Wiwi, Duel Cewek Di Kejurnas

 

ManiakMotor – Tak ada larangan buat cewek untuk ikut kejurnas drag bike. Asalkan ikut sesuai kelas yang diwajibkan, mereka juga berhak depat point. Macam seri dua kejurnas drag bike region JAwa di Indramayu, Jabar pada Minggu 12 April ada dua cewek ikut di kelas kejunas.

Nih ada dua cewek yang mau menangtang laki-laki di semua kelas yang dikerjurnaskan. Yakni Angel Novita dan Wiwi Mungil. “Kan yang dikejurnaskan itu adalah Bebek 130 4T TU, Matik 200, Bebek TU 4T 200 dan Sport 150 Frame Standar,” kata keduanya yang telah mempersiapkan motor andalannya.

Katanya keduanya akan ikut Bracket Time 8 detik. Lha, ini kan kelas yang nggak dikejurnaskan. Kok tadi katanya paham soal kelas-kelasnya? “Maksudnya  saya paham kelas-kelas yang dikejurnaskan, tapi saya nggak ikut di kelas tersebut,” jawab Wiwie yang asli Karawang dan mengaku bisa goyang Karawang sembari naik motor.

Waduh… Okelah kalau begitu, jadi sifatnnya hanya peramai. Itu dari pada batangan semua di sirkuit, rada sejuk ada Angel dan Wiwi.  Angel akan memperkuat Team Joccel Racing Team. Sedangkan Wiwie seperti biasa membala Wahana Baru Bill Speed. Tapi kalau dilihat sepak terjang keduanya, sebenarnya pernah ikut beberapa kelas yang dikejurnaskan. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Indramayu (Kejurnas): Ban Harus Seragam, Tapi Belum Siap

Drag Bike 2015 Jelang Indramayu: Serbuan Ban CST Untuk Kejurnas Region

MotoPrix-Drag Bike 2015; Majestic Palembang, Punya Prestasi di Mainan baru..

Drag Bike 2015 Jelang Kejurnas Indramayu; Matik 200, VRG Vs Pells, Waspadalah!

Dragbike 2015 Tulungagung: Lagi, Duel FU Conk’s Vs CMT Di Bebek 200, Knalpot R9!   

BAGIKAN