nhk

Drag Bike 2015 Jelang Indramayu: Serbuan Ban CST Untuk Kejurnas Region

 

ManiakMotor – Titelnya memang CST Kejurnas Drag Bike. CST adalah merek ban seperti judul kejurnas drag bike region Jawa yang seri 2 berlangsung  di Indramayu, Jabar pada Minggu 12 April ini. Selamat datang di trek lurus buat ban tersebut. Itu pilihan cerdas untuk drag bike.  

“Drag bike olahraga bermotor yang sangat berkembang. Komunitasnya ada di semua penjuru Indonesia. Itu yang menarik buat CST Indonesia mendukungnya,” jelas Andreas pada launching CST Kejurnas Drag Bike Indonesia. Peluncuran ini diadakan di kawasan Jakarta, Selatan pada 9 April 2015. Dalam kesempatan sama CST juga memperkenalkan ban khusus drag bike yang berkompon racing. Tipenya CM626.

Sebenarnya sebelum melakukan launcing, CST sudah kelihatan di bebera event lokal Jawa Timur. Dan nongol jelas dengan spanduk dan umbul-umbul saat kejurnas region Jawa seri pertama di Banyuwangi, Jatim, tiga minggu lalu. Di sana mereka sudah bikin kegiatan. Lihat saja foto di lead atas. CST kan. 

Bila sudah ada sponsor tetap, seharusnya kejurnas region yang bergulir terus di lima regional Indonesia. Dengan sistem region, pembalap nggak jauh-jauh menyeberang antar pulau seperti tahun lalu. “Seperti saya ini sebagai pelaku, berharap kejurnas region kosisten dengan jadwal yang jelas. Supaya ada event parameter selanmjutnya,” bilang M. Arief Sigit Wibowo akrab disapa Pele dari Pells Motor yang menjadikan kejurnas region Jawa tahun ini sebagai agenda rutin.

Benar tuh soal jadwal yang tepat. MM   

BACA JUGA

MotoPrix-Drag Bike 2015; Majestic Palembang, Punya Prestasi di Mainan baru..

Drag Bike 2015 Jelang Kejurnas Indramayu; Matik 200, VRG Vs Pells, Waspadalah!

Dragbike 2015 Tulungagung: Lagi, Duel FU Conk’s Vs CMT Di Bebek 200, Knalpot R9!

Drag Bike 2015 Banjarnegara, Bukti Ampuh Mio Wong Tegal

BAGIKAN