nhk

Drag Bike 2015 Jelang Kajen: Chodox Di Bebek 130 Tanding Ulang, Hadiah Kejurnas Harus Diperjelas!

 

ManiakMotor – Partai Bebek 130 4T TU  di lintasan Alun-Alun Kajen, Pekalongan, Jateng (3/4) dipastikan panas. Duo Bendol akan muncul pada event garapan So Tech Sport Club (SSC) itu. Sebut saja revans alias tanding ulang. Sebelumnya, Bendol Vs Bendol bertarung di event Gresik, Jatim. Bendol Kediri dengan Jupie Uye-Uye dibuat bertekuk lutut di sana.

Giliran Bendol Salatiga selaku ‘tuan rumah’,  ”Sudah siap nih. Tapi dengan catatan, tolong soal hadiah diperhatikan. Masak sih kejurnas hadiahnya nggak jelas. Gengsi event Jateng dipertaruhkan tuh,” protes Bendol yang diamini Wayank dan Ari. Itu trio kondang di Bebek 130 dengan bendera V-Reinz.   “Iya Mas, kami berangkat. Gas pokok e,” lantang Rizky ‘Bendol’ Ferdianto  seraya sebut Jupie Uye-Uye SJRT ada perubahan. Perubahannya pada arus gas bakar yang debitnya lebih besar lewat diameter klep titanium 29 mm pada in dan ex tetap. Tuh kan!

O iya. Dari seri pertama soal hadiah ini yang dimasalahkan. Beberapa peserta dari Jatim menghindar kejurnas region, karena hadiah yang namanya kejurnas  nggak transfaran. “Padahal kejurnasnya punya titel merek ban. Artinya ada sponsor, kok hadiah biasa-biasa saja tuh,” kata Alvan Chebonk dari Jatim yang hanya ikut seri pertama.

Ditunggu jawaban pantia pada hadiah dan kembali ke cerita ke lomba. Pada ssaat  sama AB Bendol seperti diceritakan Wayank ada riset terbaru seperti kop diisi klep diameter 29,5 mm/24,5mm dan  knalpot R9 titanium. Waw… kalau knalpot ini mah sudah mendunia. Kan R9 juga dipakai pembalap Moto3 di Gresini Moto3. Leher knalpot R9 diameternya 27,3 mm yang katanya buat torsi.

Singkat cerita, mari ditunggu duel panas itu.  Pastinya, Dwi Batank (Semarang) dan Arif Tijil (Kediri) dengan Jupie ABRT siap menghadang Chaka Bollo (Malang) pada Jupie Uye-Uye SJRT. Pertempuran makin menjadi dengan hadirnya Eko Chox Sulistyo (Semarang) bersama Jupuie Simple Concep Ole (Purworejo). Kepastian itu langsung di konfirmasi oleh Robby selaku maneger tim dengan ciri khas kelir kuning-hitam. Dengan segala kemampuannya Chodox bisa saja memecah kosentrasi dan tampil sebagai jawara.

Sayang, pemain utama Jateng dikelas ini seperti Samodro Pitik (Sukoharjo) mengabarkan absen. Dengan alasan diprediksi sepi dan hanya rame di bracket. Makanya Benny Sastro Atmodjo kliker tim asal Sikoharjo itu memilih off. Padahal menurut portal ini, adalah waktu yang tepat menunjukan kapasitas Jupie mereka di kelas bergengsi ini. Itu pula yang mendorong Jupie Plankton (Jepara) memastikan ramaikan pertarungan, “Kami hadir, sebab ada riset terbaru pada kompresi 15:1. Tunggu saja,” sambung Dian ‘The Teacher’ Siswanto manager tim.

Tak ingin ketinggan Jupie C-Duck yang fenomenal dengan riset Pertamax Plus (PP), ”Lagi coba per klep Jepang terbaru. Partai berat, tapi tak ada yang tak mungkin,” optimis Danang. Fanasss..Oke, info pendaftaran lebih lengkap silahkan hubungi 08566700564 (Lutfi Gepeng) atau 085799901881 (Ryan Maknyak). Ardel

BACA JUGA

Dragbike 2015 Gresik: OTD Vs Conk’s Vs ABRT, Juaranya 7,1 Detik

Drag Bike 2015 Kupang: 7 Seri Hadiah Utama Mobil, Ayooo..!

Drag Bike 2015; New Ninja TU Botuna, Karya Dewek Masih 7,2 Detik!

Dragbike 2015 Gresik Jatim: FU Conk’s Mentok 7,4 Detik Bebek 200, Kenapa !!

BAGIKAN