nhk

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Tarung Jawara FU: Solo-VRG-Conks-Pells, Mantap!

 

ManiakMotor – Bebek 200 di CST Kejurnas Drag Bike Kajen, Pekalongan, Jateng (3/5) masih bicara pertarungan FU yang memang DOHC. Jarang bahkan nyaris sudah tak ada lagi cerita SOHC melawan di kelas bebek FFA itu. Bahkan Jupiter Pele sudah tak pernah kelihatan. Si Pelenya malah sudah pakai FU sekarang.

Karena tu, dengan bekal karbu PWK Air Strike 38, FU yang satu ini sudah koar-koar. Katanya, karbu tersebut efisien mengirim gas bakar yang diatur klep in diameter 28 mm dan out 24 mm akan siap di Kajen. Berharap juara karena saat ini menggunakan piston 70 LHK yang memompa kompresi 13,7:1. “Ini spek baru FU Solo,” ungkap Wawan Kristiarto pada FU Solo andalannya.

Punggawa Abakura Ditra Jaya (Solo) itu memastikan jiwa raganbya datang ke event yang digelar di lintasan Alun-Alun Kajen.   Wawan memang mulai jarang muncul di kelas yang membesarkan namanya itu lewat portal ini. Tapi kali ini, doi siap berjibaku dengan penguasa-pengusa Bebek 200. Sebut saja, FU karya Conk’s Speed, “Masih tunggu instruksi bos SJP 33. Soalnya kemarin masih ada isu belum jelas izinnya. Prinsipinya ‘senjata’ selalu ready,” jawab Fauzan Conks dari markasnya di Malang Selatan, Jatim.

Begitu pula, H. Maman Taha selaku pemilik FU Botuna Racing Team (Pekalongan) menyatakan sanggup melawan siapa saja di Bebek 200. Maklum dia punya gacoan FU yang diorder langsung ke Mr. Conks. Bersama joki Kiki Codet (Demak) dan Rully PM (Kebumen) prestasinya pun lumayan.

Lalu bagaimana dengan FU CMT? Hingga berita ini diketik, Cak Moed belum berhasil di konfirmasi. Tapi semoga dengan hadirnya Arif Tijil (Kediri) mengindikasikan FU karya kliker asal Malang itu muncul. “Ya, kita balap.  Selain Bebek 200, bawa juga Matic 200 dan Ninja standart,” sambar Vincent, owner Vincent Racing Gallery (VRG) yang disupport knalpot R9 dan Kawahara itu. Katanya, tak mau lagi ‘kucing-kucingan’ dengan portal ini. Wkwkwkw…

Lalu, bagaimana dengan FU Pells, ”Tetap gas! Hasil Indramayu lalu masih di posisi-6. Harus ada progress yang signifikan,” yakin Pele yang andalakan joki Galih Dwi itu. So, partai ini tak kalah panas dengan bebek 130. Oke, untuk yang mau tanya info lengkap termasuk hadiah, hubungi 08566700564 (Lutfi Gepeng) atau 085799901881 (Ryan Maknyak). Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Kajen: Chodox Di Bebek 130 Tanding Ulang, Hadiah Kejurnas Harus Diperjelas!

Dragbike 2015 Gresik: OTD Vs Conk’s Vs ABRT, Juaranya 7,1 Detik

Drag Bike 2015 Kupang: 7 Seri Hadiah Utama Mobil, Ayooo..!

Drag Bike 2015; New Ninja TU Botuna, Karya Dewek Masih 7,2 Detik!

Dragbike 2015 Gresik Jatim: FU Conk’s Mentok 7,4 Detik Bebek 200, Kenapa !!

 

 

 

 

BAGIKAN