nhk

Drag Bike 2015 Jelang Kediri: FU Conk’s Vs Fu CMT, Bisa Nggak 7,3 Detik Lagi Di Bebek 200 cc?

 

 

Maniakmotor – Sekarang sudah mudah tembus 7,3 detik buat Bebek 4T TU 200 cc di sensor satu titik. Paling tidak itu terjadi tiga kali berturut di Jawa Timur. Sejak dimulai dari drag Blitar, Kanjeran dan Nganjuk dari awal sampai pertengahan Februari 2015. Artinya catatan sudah konsisten, tapi motornya berbeda-beda. Tahu sendiri Jatim hanya punya sensor 1 titik.

Adalah Tony Cupank yang mengawali dengan Fu Conk’s kala turun di drag Blitar lalu. Namun Cupank gagal mengulang waktu yang sama saat maen di drag Nganjuk. Artinya korekan FU Conk’s yang kruk-asnya dibalance ulang lewat penambahan daging sebanyak 200 gram itu,  belum teruji konsisten di 7.3 detik.

Sementara, FU CMT yang digas Putra Bocil mampu 7,3 detik berturut-turut di drag Kenjeran dan Nganjuk. Ramuan klep diameter 27 mm yang ditunjang knalpot model ‘terompet’ itu tampak sudah ‘ketemu’ enaknya.

Tuh tulisan modifikasinya juga sudah nongol di kanal modif. Bisa dibilang catatan waktunya sudah mulai konsisten. Disebut mulai karena memang masih perlu dibuktikan lagi di drag Kediri, Jatim pada Minggu 1 Maret 2015. Apakah masih bisa 7.3 detik???

FU Conk’s maupun FU CMT telah mengkonfirmasi di  Kediri, keduanya sama-sama bertahan dengan spek sebelumnya. Keduanya masih melacak kemampuan optimal alias bestime riset terbaru. Singkat cerita kedua FU yang sebenarnya ‘sedarah’ itu ya layak ditunggu. O..iya yang mau join di drag Kediri bisa menghubungi Jantek di no HP. 082244323704. GS

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Slawi; ‘Simalakama’ Bracket, Gengsi atau Starter?

Drag Bike 2015; Satria FU Solo 200 Vs MP 150

Drag Bike 2015 Jelang Slawi: Ninja Rangka Standart Mihama Lewat Tikus

Drag Bike 2015; FU Chodox Simple Concept, Punya Peluang!

Drag Bike 2015 Jatim: Dua Event Boleh ‘Bentrok’, Asaaal….

Drag Bike 2015: Cebonk ‘Pindah’ Tim Dari K-Ijo, Ah Yang Benar?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353