nhk

Drag Bike 2015 Jelang Kudus dan Cimahi; Pendatang Baru Ninja TU Gila Balap, 7,0 Detik Knalpot Creampie!


ManiakMotor – Dua event sekaligus digelar Minggu ini (22/11) yakni di Kudus, Jateng dan Cimahi, Jabar.  Gadhuro Kudus Dragbike Championship yang menyulap Jln. Lingkar Jati, Kudus, Jateng jadi sirkuit trek lurus. Sedangkan  Sumber Production Gas Poll 201 M di tempat langganan areal Brigif Cimahi, Bandung, Jabar.

Beberapa tim Jateng-Jogja memang terbelah pada dua event itu. Squad OJ Gila Balap asal Jogja misalnya, memilih hadir di Cimahi, “Bawa senjata andalan baru yakni Ninja TU. Ini project buat musim depan dengan target awal 7,0 detik,” sebut Poer Yukori Wamena, mekanik yang tangani tim yang awalnya muncul di portal ini dengan FU 200.

Target 7,0 detik di awal tampil cukup berani. Yakin dengan porting masuk dilayani karbu PWK 38 mm Air Strike. Target 7 detik memang harus digantung setinggi-tingginya untuk memecut ilmu korek pada diri sendiri. Sebab, lawan malah sesekali sudah berlari di bawah 7 detik. Disebut sesekali karena belum konstan. Bisa saja faktor angin yang mendorong dari belakang. Bisa pula faktor sirkuit menurun. Dan banyak faktor yang terjadi jarak lintasan tak sampai 201 meter.

Poer yang bukan tukang ngasih pur pada musuh itu, telah mengetes korekannya di sirkuit GDS Klaten yang sudah 7,2 detik. “Ini stroke masih standart, baru porting dan rasio,” timpal Indar alias Brekele, mekanik pendamping  Poer seraya membeberkan racikan rasionya yang dari hitungannya  memang temasuk close.

Modal pamungkas lain pada saluran gas buang yang turbulensinya macam roket. Itu dua, knalpot  Creampie Ninja model ZZ1 dengan material stainless yang dicustom.  Pemancing turbulensinya leher knalpot model C dengan model kerucut presisi. Soal hasilnya, tunggu saja. Tapi infromasi pendaftaran event Kudus bisa ke 081325213369, lalu untuk event Cimahi hubungi 089676876867 pin: 28B3E84A. Ardel!

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Mr Conk’s Coba Laher TK Racing Pada FU 200 Terbaru

Drag Bike 2015; Onyez Dari Joki Jadi Mekanik, Pas Tuh

Drag Bike 2015 Jelang GDS Klaten: Campuran 2T 140 cc, Bebek Vs Sport!

Drag Bike 2015 Jelang Final AHRS Pati; Chodox Mengelus Super FFA, Motor Misterius..!

Drag Bike 2015 Semarang: Jupie 130 AB Bendol Disuntik Karbu UMA 30 Lengkap Dengan Power Jet

BAGIKAN