nhk

Drag Bike 2015 Jelang Magelang; Ninja TU 6,9 Detik OP 27 Hadir, Mau Tantang OTD Dan K-Ijo?

 

 

ManiakMotor – Pengapian Kawak KX yang SE bertugas mengangkat putaran  mesin  Ninja OP 27 (Jogja) diuji kembali. Bahwa, tidak kebetulan time 6.9 detik yang dicetak di Purworejo, Jateng, minggu lalu  bersama Dwi Batank (Semarang). Ninja ini kembali ikutan mengaspal pada Minggu 11 Januari 2015 di lintasan 201 meter di Jln. Mayor Unus, Mungkid, Magelang, Jateng.

Ester Ardian from BSMC (Bintang Samoedra Motor Club) menjamin timing system yang akan digunakan sama dengan  Purworejo lalu. Tuh kan! Pengukuran catatan 6,9 detik jadi lebih teruji dan terbukti. “Saya hanya joki. Selalu ingin catatan yang cepat dan selalu ingin memecahkan yang pernah terjadi,” jamin Batank.

Sebaliknya agumen  Eko Chodox Sulistyo (Semarang) yang di Purworejo juga ikut dan bahkan pakai motor yang sama dengan Batank. Katanya,  sensor lampu bagian ‘vital’ untuk catatan waktu yang fantastis. Ia bilang kemarin, timing system di Purworejo masih boleh ‘diakali’ ketimbang yang satu titik.

Chodox sendiri tampaknya akan hadir. Kendati pemilik tim Simple Concept, ti mbaru yang dibelanya belum memastikan nongol. Alasannya sih masih riset. Padahal sih dengan hadir justru bisa coba  motor yang sedang dibangun. Kalau masih kurang laju, ya korek lagi. Itu seperti yang ditulis portal ini sebelumnya.  

Sayang saat sama Ninja K-Ijo TYB saat dikonfirmasi ‘ogah’ terima tantangan OP27, hehe. Di Purworejo lalu, itu Ninja turun dengan 7.152 detik bersama Tony Cupank. Alasannya joki andalan mereka macam Alvan Cebonk dan Cupank pilih berlomba di Bogor – bukan BSD seperti berita kemarin. Toh di Bogor hanya main Sabtu, bisa lanjut Magelang tuh.  “Lha, nggak ada target di sana,” kilah Yudha Sanjaya selaku tunner Ninja K-Ijo yang tercatat sudah dua kali dapat 6,9 detik pada 2014.

Lomba di Magelang kian panas bila Ninja TU karya Nugroho alias Potter from OTD ikut hadir. Disebut panas, karena Ninja TU 150 di event daerah jadi engganti FFA dari event-event besar. Gengsinnya besar di kelas ini. Dalam catatan portal ini, Ninja Potter belum bikin 6,9 detik a sepanjang 2014. Itu ketimbang musuh-musuh bebuyutannya.

Saat dihubungi Potter dan beberapa joki andalan macam Fandi Pendol belum merespon. Potter sepertinya lagi sibuk melakukan renovasi rumahnya. Waw… sudah untung ya dari hasil peras keringat order mesin. Wajar, memang lagi laris manis tanjung kimpul. Ya, ditunggu berani muncul di Magelang apa nggak? Untuk info pendaftaran hubungi Yogo di 08156855354 atau Hendrix 085228878081.

Gasss… Ardel

BACA JUGA

Drag Bike; Awal Tahun 2015 Yang Baik, Ninja TU Bisa 6,9 Detik Di Purworejo!

Drag Bike 2015: Yamaha Touch Si Yong, Menarget 7,2 Detik Di Bogor, Sport 140 2T TU

Drag Bike 2015; Mr Conk Mulai Test Dengan Tim Baru di ‘Jakardah’…

Drag Bike 2015: Progress Eko Kodok Sulistyo Di Tim Baru, Perlu Riset Langsung

Drag Bike 2015; Karya Mr.Conk Menyebar Setelah ‘Pisah’ Dengan K-Ijo

 

 

    

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353