nhk

Drag Bike 2015 Jelang Malang: Tuyul vs Jhon Pk di Bebek 200

ManiakMotor – Konsentrasi pelaku balap karapan minggu ini terpecah di dua tempat, drag AHRS di Karanganyar, Jateng dan drag Malang, Jatim. Dari pantauan portal raja dragbike ini beberapa joki dan tim kenamaan Jatim justru pilih gaspol di Malang.

“Kami balap di Malang sebab memang dekat dengan base camp,” terang Cak Moed, punggawa CMT yang bakal pasang Adi S Tuyul dan pembalap pemula Daffi Mini. Sedang Arif Tijil katanya turun di Karanganyar.

Sementara itu rombongan tim TYB K-Ijo mengabarkan gaspol di Karanganyar dan Malang. “Tim dibagi dua. Dadank Japronk dan Deny Kunteng saya turunkan di AHRS sementara Tedy dan Sinyo Marucel ke Malang,” jelas Raditya Haria Yuangga, bos K-Ijo yang saat dihubungi sudah berada di Malang.

Kalo Alvan Cebonk dan Tony Cupank nggak usah ditanya lagi bro sebab sudah pastilah turun di  AHRS dengan tim SJP 33 Conk’s. Paling menarik dan pasti ditunggu jelas pertarungan di kelas Bebek 200 cc antara FU Conk’s dengan CMT, dua tim tuan rumah yang dikenal lewat korekan Fu-nya.

Tentu keduanya punya gengsi tersendiri sebab maen di kandang. Apalagi kabarnya joki kenamaan macam Jhon PK, Agung Unyil, Adi Plenthis dan beberapa nama yang tak bisa disebut at- atu bakal gaspol di sirkuit lapangan parkir Stadion Kanjuruhan yang jadi tempat perhelatan akbar besok.

Oke deh, untuk pendaftaran bisa datang ke sekeretariat yang ada di HMM 51 Kampus 2 ITN Malang di Jl. Karanglo Km 2 Malang Jatim atau melalu hp di nomor 085752480760 dengan Hendri. GS

Baca Juga

Drag Bike 2015 (Jelang Karanganyar): Ninja TU Chodox Diunggulkan, Awas JS-Sliding!

Drag Bike 2015 Jelang Karanganyar: Pendol Vs Batank, Tembak Lampu vs Umpan Gigi

Drag Bike 2015 Jelang Karanganyar, Bebek 200, Menggeeser Dominasi Conk’s?

BAGIKAN