nhk

Drag Bike 2015 Jelang Pati: Chodox Hadir, OP 27 Bawa Ninja TU Gress!

ManiakMotor-Konsentrasi pelaku balap karapan Jawa, Minggu ini terbelah dua. Pati, Jateng dan Caruban, Jatim. Terpantau oleh portal ini, beberapa tim Jateng justru mengabarkan akan main di Caruban. Jarak tempuh bukan alasan mereka,

 

“Kami balap di Caruban. Komplit bebek 200, matik 200, bebek 130,” bilang M. Arief Sigit Wibowo alias Pele punggawa Pells Racing (Solo).

Itu pula dikonfirmasi oleh Wawan Kristiarto bersama FU Solo-nya. “Dibagi dua tim, Pati dan Caruban. Pati hanya bawa sport 140 dan 155 TU, selebihnya ke Caruban,” sahut AB Bendol dengan bendera ABRT (Salatiga).

Lalu siapa yang akan hadir di Pati Drag Bike 201 M di sirkuit Jln. Syeh Jangkung Pati, Jateng (10/5)?

”Base camp ada di Jepara dan Pati. Jadi, bisa disebut tuan rumah juga, makanya siap hadirkan semua andalan kita yakni bebek 130 TU, bebek 200, bebek 130 STD, matik 200 dan Ninja rangka standart,” bilang Dian Siswanto yang akrab disapa The Teacher selaku manager tim Plankton Jerman Holic.

Eko Chodox Sulistyo (Semarang) pun mengabarkan akan gas di kota dengan julukan Bumi Mina Tani itu. Tapi, seperti yang dikonfirmasi Samuel ‘Noel’ Adi Kusumo selaku pemilik tim Simple Concept Kopi Ole DRC, bahwa kali ini Chodox tak hadir bersama timnya alias privateer aja. Ya, kalo se-level Chodox datang dengan privateer pun tetap magnet.

Lantas, kenapa pasukan Samodro Pitik (Sukoharjo) dibawah asuhan Benny Sastro Atmodjo memilih absen? Padahal tim dengan andalan Jupie 130 TU ditunggu tanding ulang dengan Plankton. Secara geografis pun masih dekat dengan Pati. Ya, sepertinya mereka memilih off untuk ke konsen ke AHRS Drag Bike Seri 2 (16-17/5) mendatang di Karanganyar, Jateng.

“Kami sendiri hadir di Pati dengan Ninja TU, ini bikinan baru,” sahut Setyoko alias Penceng dari OP 27 (Jogja). Omongan Penceng memang harus dibuktikan, jangan-jangan cuma menggertak.

Oke, karna balapnya masih Minggu, jadi saat ini panitia masih buka pendftaran. Monggo hubungi Gadhuro Sport Club (GSC) di 081325213369 (Gendut). Ardel

Baca Juga

Drag Bike 2015; Ninja TU HJMR, Gertakan Joki Pemula, Masih 7,3 Detik!

Drag Bike 2015 Kajen; Bebek 130 4T TU, Dibungkam Jupie Conks, Cebonk 8.302 Detik!

Drag Bike 2015 Kajen; Ninja TU Mihama, Setting Pemula Cocok Trek Basah!

BAGIKAN