nhk

Drag Bike 2015 Jelang Pemalang: Hadirnya KTM250SX Dan Ninja Rangka Std Mihama!

 

 

ManiakMotor Bisik-bisik AHRS Indonesia Drag Championship (AIDC) seri 5 (12-13/9) mendatang sudah menggali-gali telinga. Itu mah bukan bisikan lagi, tapi sudah jadi cerita lomba yang akan berlangsung di sirkuit PLTA Mrica, Banjarnegara, Jateng itu.  Tapi sebelum mesin saling teriak yang bukan bisik, masih ada satu event yang jangan dilewatkan di Pemalang, Jateng pada 6 September ini.

Namanya Pemalang Dragbike Gadhuro Open Championship 2015 di lintasan Jln. Pemuda. Dari namanya, promotornya Gadhuro Sport Club (GSC) yang bikin. “Kami ikut di Pemalang, bawa  Ninja TU dan Ninja standart,” bilang, H. Yaul owner tim Mihama Batik (Pekalongan), salah tim kuat di kawasan Pantura, Jateng.

Maka jangan dikira Pantura hanya jago goyang dangdut koplo. Justru dari goyangan ini, prestasi Mihama boleh menggoyang drag di kawasan itu. Apalagi goyangan tangan Arief Wiratama sebagai mekaniknya.  Dalam catatan portal ini, beberapa kali tim milik juragan batik ini menggoyang podium. Ini salah satunya, http://maniakmotor.com/index.php/dragbike/8886-drag-bike-2015-kajen-ninja-tu-mihama-setting-pemula-cocok-trek-basah.

Terpantau oleh portal ini mereka tengah siapkan Ninja TU dan KTM 250 SX. Khusus Ninja TU, 100% bangun motor baru alias menambah koleksi yang sudah ada. Lalu, untuk KTM 250 SX sekadar revisi pada knalpot. ‘Gosip’ itu pun debenarkan Yaul dan Dhawir, sayangnya keduanya belum memastikan siap diturunkan di AIDC, “Sekadar beda blok, knalpot dan rangka. Ini semua masih proses kok,” kalem Dhawir yang masih enggan berkirim foto andalan yang dimaksud. Wkwkwkw…Oke deh, ditunggu info selanjutnya!

Lalu, untuk event Pemalang sendiri selain misi pemanasan jelang AIDC,  Pantura atau Pantai Utara Jawa itu, punya magnet dewek.Cuaca khas pantura selalu mendukung untuk bikin time cepat. Asal aspalnya mendukung, pasti catatan naik. Nyeting karbu lebih mudah dapat di Pantura,”bilang Eko hodox yang sebenarnya masih belum mengkonfirmasi kehadirannya.  Tapi Chodox bilang, bila ada motor joinan,  joki papan atas asal Semarang itu akan muncul,Tim saya sendiri dan bebrapa tim lain ada yang memilih off. Mereka kosentarasi ke AHRS,”kata Chodox.

Sampeyan yang siap tampil di Pemalang hubungi panitia di 0812283`775 (Joko Pujiono) atau Bambang Gadhu di 081326892745. Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang AHRS (Seri 5) Banjarnegara: Ninja FFA OTD Riset Rangka Total 25 Kg!

Drag Bike 2015 Jelang Wonosobo: Chodox Vs Hendra Kecil, Duel Ninja TU Di Bawah 7 Detik!

Drag Bike 2015: Ayip Rosidi Meninggalkan Trek Lurus

Drag Bike 2015; Jupiter 130 Faster Chiki PM, Riset Knapot Anyar, Target 8,0 Detik?

Pelek/Velg Takasago Excel Asia, Keluarkan Aluminium Blue Drag Bike, Liaran-Harian Juga

 

BAGIKAN