nhk

Drag Bike 2015 Jelang Sukabum: Joki Cewek Wiwi Mungil Menunggang Batangan, Ajak Goyang..!


 

ManiakMotor – Joki cewek Wiwi Mungil rada bosan dengan yang biasa-biasa saja. Maksudnya biasa itu hanya menggeber motor cewek, eh matik. Makanya joki awewe  asal Cikarang, Bekasi, Jabar ini  mengaku bisa goyang Cikarang, eh salah, kalau goyang hubungannya dengan Karawang. “Ah mas becanda,” kata Wiwi yang mengaku sedang latihan di Delta Mas di dekat rumahnya.

Ternyata eh ternyata benar, dia, ya si Wiwi itu, mengirim foto yang rada kabur sedang mencoba Ninja Frame Standar. Itu motor batangan alias laki alias sport.Tapi hati-hati neng, soalnya nggak pakai helm dan baju balap, bahaya loh. Kan nanti bisa lecet tuh kulitmu yang mulus. Apalagi kepala kamu yang ada wajahmuu yang manis, ihhh jangan sampai deh.

“Sebenarnya baju balapnya lengkap. Saat difoto masih coba-coba menjalankan motor. Maklum sudah nafsu naik motor batangan,” kekeh Wiwi sembari berbisik dia akan pakai Ninja Frame Std milik tim OP27. Motor ini akan digebernya minggu ini atau 13 – 14 Juni dalam rangka seri 2 Kejurda  Drag Bike Jawa Barat di Sukabumi.

Wiwi juga mengabarkan akan turun dengan Matic 200 cc.  Katanya Ninja Rangka STD dan Matic 200 punya poin di kejurda Jabar.  Event ini berlangsung di Lingkar Selatan, Sukabumi atau di depan terminal dan kantor  imigrasi di sana. Untuk informasi silakan telepon 0857-22464450.

Itu bukan nomor teleponnya Wiwi loh, tapi panitia. Kalau untuk Wiwi cukup portal ini yang tahu, hehe. Aray

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Matik 200 VRG 7,5 Detik, Dilego 55 Juta, Garansi Jawara?

Drag Bike 2015 Kejurnas Kenjeran: K-Ijo Vs B-Joss di Sport Frame Standart, 7,5 Detik!

Dragbike 2015 Kenjeran: Matic 200 cc Dicolong Tuyul Pakai Mio AMS Knalpot R9, Dapat 7,7 Detik!

Dragbike 2015 Kejurnas Surabaya: Astaga..! Bebek 130 Dubungkam Honda Supra, 8,4 Detik!

BAGIKAN