nhk

Drag Bike 2015 Jelang Wonosobo: Chodox Vs Hendra Kecil, Duel Ninja TU Di Bawah 7 Detik!

 

ManiakMotor – Dua pendekar yang bukan pendek dan kekar di balap karapan dipastikan hadir di Wonosobo Drag Bike 2015 (seri 2), Minggu ini (30/8). Event yang dihajat oleh BSMC (Bintang Samudra Motor Club) ini mengambil lokasi di sirkuit Dieng (Jln. Telaga Warna) Wonosobo, Jateng.

Surprise bagi pencinta kebut lurus Wonosobo dan sekitarnya. Apalagi, Wonosobo sendiri jarang disinggahi event macam drag bike ini. Kepastian itu langsung dikonfirmasi oleh Eko Chodox Sulistyo (Semarang) dan Hendra Kecil (Magelang), dua pendekar papan atas yang dimaksud.

“Yes, gas Wonosobo,” kompak keduanya melalui pesan elektronik. Paling ditunggu adalah duel keduanya di sport 2T 155 TU alias Ninja TU. Ini kelas bergengsi dengan langganan pencetak best time pada setiap event. “Akan bawa Ninja TU OP 27. Memang bukan yang kemarin mencetak 6,8 detik, tapi yang konsisten 6,9 detik,” bilang Hendra yang mulai disibukkan dengan speed shoopnya itu.

Kalau you Chodox naik apa? “Naik Ninja TU MD Racing Team, tim lokal yang order ke Yusron. Semoga tetap bisa memberikan yang terbaik,” yakin Chodox yang memang hadir tanpa Simple Concept Ole, tim yang mengontrak dengan rekor fantastis tahun ini. Pastinya, juga menarik duel keduanya di beberapa kelas-kelas lain.

Bicara Ninja TU, juga bakal dihangatkan dengan hadirnya Ninja TU karya AB Bendol from ABRT (Salatiga). Kabar yang diterima, Bendol berangkat dengan dua Ninja TU andalannya, “Kita juga lagi proses bangun dua Ninja TU milik dua bos yang beda. Saat ini lagi progress finishing rangka,” ujar Bendol.

Wow, makin laris! Lalu bagaimana Potter (OTD Jogja), “Sepertinya absen, next week yang di Pemalang hadir. Juga lagi fokus jelang AHRS Drag Bike Seri 5,” kata Adryan, jubir Potter seraya mengabarkan riset terbaru Ninja FFA (rangka). Lebih lengkap kabar itu, d itulisan berikutnya. Oke, untuk info pendaftaran silakan hubungi Yogo (08156855354) atau Hendrik (08522878081). Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Ayip Rosidi Meninggalkan Trek Lurus

Drag Bike 2015; Jupiter 130 Faster Chiki PM, Riset Knapot Anyar, Target 8,0 Detik?

Pelek/Velg Takasago Excel Asia, Keluarkan Aluminium Blue Drag Bike, Liaran-Harian Juga

Drag Bike-MotoPrix 2015; Pesta Balap Dalam Dua Minggu!

Drag Bike 2015: TYB Kolor Ijo Speed Shop Masuk Kota Madiun

BAGIKAN