nhk

Drag Bike 2015 Jepara; Hatrick Jupie Plankton, Mana Penantang?

 

ManiakMotor – Sebagai tuan rumah, pasukan Plankton Jerman Holix berambisi mencetak ‘hatrick’ di bebek 130 cc TU. Itu lantaran pada dua event terakhir di Purwodadi dan Tegal yang kedua kota itu di Jateng, si Jupe yang gede depannya itu, ah itu mah artis yang ini Jupie Plankton juaranya. Itu Jupie hasil korekan Supriyanto atau akrab disapa Pak Ndut (Pati).

Minggu ini di Jateng tetap setia dengan balap karapan, tepatnya di Jepara oleh Gadhuro Sport Club (GSC). Seperti itu yang diungkap Dian ‘The Teacher’ Siswanto, selaku maneger tim, “Jepara dikenal kota ukir, izinkan kami mengukir sejarah. Target mencetak hatrick. Hehe..,” kekehnya yang mengandung makna.

Ayo diberikan perlawanan biar dramatis kolo pun menang. Sebab, dua kali mengunci dengan persaingan yang ketat, pertanda Jupiter kelir hitam yang awal munculnya di portal ini memang patut dikali-kali, ya dihitung. Jupie ini punya   perbandingan kompresi 13,6: 1 itu makin mantap melaju bersama Dwi Batank (Semarang).

Batank punya catatan bagus di salah satu kelas favorit saat ini. Makanya, dengan andalkan pengapian Rextor Limited Edition setingan kompresinya jalan. Buka-buka motornya juga kelihatan oke dengan karbu PWK 28. Tapi sayang,entah dengan alasan sengaja  menghindar atau memang berhalangan hadir beberapa tim pesaing mengkonfirmasi absen.

“Minggu ini absen, tunggu saja Minggu depan di Demak,” kata Benysta from Samodro Pitik (Sukoharjo) yang Minggu lalu di Tegal terpantau absen. Pun begitu dengan Danang C-Duck (Jogja) dan AB Bendol (Salatiga), “Absen, tapi fokus  di Ninja TU. Bebek 130 masih disimpan,” kata Bendol.

Tetap dipastikan persaingan di lintasan Jln. Sidik Harun tetap ‘membara’.  Bisa saja tim ‘kuda hitam’ menghadang target Plankton tadi. Sekalipun didukung penuh supporter ‘fanatik’,  tunggu siapa yang sukses. Info pendaftaran lebih lanjut ke  081326892745.Ardel    

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jepara; Chodox Tetap Hadir, Tapi ‘Galau’!! Tanya Kenapa?

Drag Bike 2015 Jelang Blitar: K-Ijo Bawa Ninja TU 155 Dan Yamaha 125Z, Jokinya Cebonk

Drag Bike 2015 Jelang Blitar: Jupiter Conk’s Panaskan Persaingan Bebek 130 cc

Drag Bike 2015 Kenjeran/Jepara; Jupie 130 V-Reinz Ditunggu Yang Pakai CDI Rextor Prodrag2

 

 

 

BAGIKAN