nhk

Drag Bike 2015 Jogja: Gong Xi Fa Cai 201 M, Perang Ninja TU Malam Ini!

 

ManiakMotor – Nadjib M. Saleh promotor yang erbendera Venture Sport Club (VSC) identik dengan balap malam tahun baru (baca: Masehi). Tapi, khusus memeriahkan malam tahun baru Imlek, ini kali pertama. Imlek sendiri jatuh pada 19 Februari 2015. Nah saat itu banyak angpao dari kawan-kawan kita yang merayakan.

Makanya, titelnya VSC Drag Bike Imlek 2566 Nite Race yang akan digelar di lintasan Pantai Depok, Parang Tritis, Jogja (18/2). Berarti malam ini. Portal ini mencatat, lintasan Pantai Depok punya gengsi tersendiri bersama VSC. Indikasinya, dari beberapa tim dan joki yang hadir di situ. Seperti itu yang terpantau, OP27 (Jogja) salah satunya.

Tim milik Taufik Dwi Jatmiko alias Taufik Omponk ini terlacak tengah membangun Ninja TU terbaru. Disebutkan bahwa Ninja TU itu dirancang untuk musim 2015. Jadi pertanyaaan, apakah siap diturunkan di event ini? Jujur, progressnya masih 50%, jadi belum bisa cerita banyak. Tapi kita siap turunkan Ninja TU terbaru yang diorder oleh Takens, Haji Lutfi dan Andi. Fokus riset pada head, magnet standart AC dan pengapian RC,” kata Omponk juru bicara OP27 yang punya pacar anggota dewan itu. Wuih!

Menarik ditunggu, lantaran di Pantai Depok OP 27 punya ‘seteru abadi’ yakni OTD Racing di sport 2T 155 cc TU. Sekaligus menjadi persaingan joki papam atas yang memakai dua spek itu. Hendra Kecil – Taufik Omponk – Yogie Keycot dengan Ninja TU OP 27, lalu Fandi Pendol – Eko Chodox – Muslih Wuri bersama Ninja TU OTD.  Itu adalah formasi yang kerap dimainkan selama ini.

Jangan dianggap enteng juga Ninja TU ABRT karya AB Bendol atau bisa saja Yuda Sanjaya menghadirkan Ninja TU K-Ijo TYB 6,9 detik itu. Tapi sayang yang dua terakhir belum ketahuan hadir atau tidak. Singkat cerita, beberapa kelas yang jadi peimadona saat ini bakal menjadi cerita. So, tunggu saja update selanjurnya. Eit, untuk info lebih lengkap pendaftaran silahkan hubungi 081183737 (Nadjib). Ardel  

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Nganjuk: Duel Jupi Uye Vs Conk’s di Bebek 4T 130, Time Rapat Podo Kopling SYS!!

Drag bike 2015 Demak: Vega Pitik Pakai Porting 25.5 mm, Bungkam Jupie Plankton Di Bebek 130

Drag Bike 2015 Demak: Dijepit Dua Event Jatim, Tetap Ramai, Chodox Di Sana

Dragbike 2015 Nganjuk: Bertemunya Tiga Ninja Papan Atas Di Sport TU 2T 155 cc, 7,2 Detik, Bro!!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353