nhk

Drag Bike 2015 Jogja (Jelang); Kejurnas, Pells Vs K-Ijo TK Racing, Nite Race!

ManiakMotor Nite race alias balap malam, itu pembeda CST Kejurnas Drag Bike dibanding seri sebelumnya. Apa pasal? Pastilah ada alasannya. Event yang dihajat oleh Indoglobal Intersarana dan Ning’s Pro (Jogja) ini ambil lokasi lintasan di Pantai Depok, Parangtritis, Jogja (1-2/8).

Brosit juga paham kan soal Pantai Depok. Di sana sudah jadi tradisi balap malam. “Untuk kategori kelas kejurnas dan aturan wajib ban CST masih sama. Total hadiah tiap kelas (kejurnas) Rp 6 juta yakni bebek 4T TU s/d 130 cc, bebek 4T TU s/d 200 cc, sport 2T TU frame standart s/d 155 cc, dan matic TU s/d 200 cc,” sebut Nining Jatiningrum akrab disapa Ning’s pimpinan Ning’s Production.

Dari nama Ning’s, doski  memang  tulen cewek, cantik lagi. Dia berharap petarung-petarung hebat region 2 (Jawa) kudu hadir sebagai bukti eksistensi. Itu lumrah sebagai promotor! Toh, masing-masing punya pertimbangan. Dalam pantauan portal ini, ada yang memastikan hadir lantaran sebagai event wajib bagi sponsor tim. Tapi ada yang memilih off dengan alasan masing-masing pula.

Di antara beberapa tim tadi, mencuat nama Pells dan K-Ijo TK Racing. Dua tim papan atas yang ditangani sosok berpengalaman  di balap karapan. Pells dengan M. Arif Sigit Wibowo alias Pele (Solo), sedangkan K-Ijo oleh Raditya Hurangga akrab disapa Angga K-Ijo. Pele sendiri menyebut kejurnas wajib bagi timnya, sedangkan Angga dari awal tahun menyebut kejurnas sebagai target timnya.

Faktanya, dua tim elite itu komitmen ambil bagian. “Ya main mas, untuk kejurnas dengan K-Ijo,” bilang Fauzan Conk, kiliker kondang asal Malang, Jatim. Jadi, duel Pells Vs k-Ijo pasti jadi cerita di beberapa kelas kejurnas macam Bebek 130 dan 200.  

Pun begitu, bukan berarti tanpa perlawanan tim-tim papan atas lain. “Kami hadir juga. Kategori kejurnas ada bebek 130 dan Ninja standart. Pastinya, ada riset terbaru!,” lantang AB Bendol punggawa ABRT 20 (Salatiga). Juga ada OP 27 milik Taufik ‘Omponk’ Dwi Jatmiko selaku tuan rumah, meski belum mengkonfirmasi, tapi sepertinya bagi mereka tak ada ‘finalti’ terkait atuaran wajib ban sponsor event. Oke, tunggu kabar selanjutnya! Info pendaftaran silahkan hubungi 089621833063. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jogja Kejurnas CST (Jelang); Bebek 130, Duel Karbu 30 Vs 32!

Drag Bike 2015: Wiwi Mungils Goyang Karawang Di Road Race, Trek Lurus Tetap

Drag Bike 2015 Banjarnegara: FU 155 Chki Faster PM Sikat Habis, ‘Cuma’ 7,9 Detik Lewat Chodox!

Hasil Drag Bike Banjarnegara, Jateng, 26 Juli 2015

Drag Bike 2015 Banjarnegara; Hadir FU OMR Faster Chiki PM, Penasaran 7.7 Detik!

Drag Bike 2015; P2AR IP93 ABRT 20, Tim Jagoan Dua ‘Alam’, Grasstrack Oke Juga!   

 

BAGIKAN