nhk

Drag Bike 2015: K-Ijo Kian Ijo Di Pentas Trek Lurus, Bikin Event Pertengah Februari

ManiakMotor –  Mau secanggih apa pun drag bike, tetap harus ditunjang sponsor. Untuk event saat ini, okelah promotor lebih banyak mengandalkan jumlah peserta dan penonton yang syukur masih berkah. Kalau sponsor ya geetu deh. Sama dengan  tim yang tak mungkin hidup sendiri alias dari dana sendiri pemilik modalnya. Apalagi hanya mengandalkan promosi bengkel atau speed shop yang pasti ada batasnya.  

Tim harus ditopang sponsor macam TYB K-Ijo yang dulunya Kolor Ijo. Bosnya yang bernama Radtya Hurangga yang mungkin tak pernah pakai kolor ijo itu, kembali bekerjasama dengan GM. Sebut GM sudah pasti helm-lah. “Sponsor memang menjadi kunci hidupnya balap motor termasuk drag bike,” jelas Raditya yang timnya terkenal sangat kuat di Bebek 200 dengan Alvan Cebonk-nya tersebut.

Kerjasama akan dimulai dari event buatan K-Ijo sendiri pada pertengahan Februari 2015 di Nganjuk, Jatim. Ngajuk menjadi basis K-Ijo selama ini, karena di sana Raditya tinggal. Tahun lalu ada event serupa yang dari pengamantan jarak jauh termasuk laris manis. Disebut laris, karena  banyak peserta dan penonton.

Selain GM menurut Raditya sudah ada calon-calon lain seperti TK Racing, UMA Racing selain yang sudah ada seperti JFK dan VND. “Intinya sposor juga pilah-pilhah. Mereka mau bila tim ditunjang prestasi,” tambah Raditya yang belakangan bikin speed shop sendiri dengan TYB K-Ijo-nya.

Ada lagi sponsor yang mau? MM

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Dwi Batank Incar Juara Region Sumatera, Regulasi?

Drag Bike 2015 Jelang Tegal; Kelas Utama Vs Kelas Lokal

Drag Bike 2015: AHRS Stop Road Race, Pindah Trek Lurus..!

Drag Bike 2015; FU Zic Speed, Diakui Pencetak 7,3 Detik Di Bebek 200!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353