nhk

Drag Bike 2015; K-Ijo Memang Bubar, Tapi…Target Juara Umum TPM!

 

ManiakMotor – Raditya Hurangga alias Angga K-Ijo  memang menyebut begitu. “Kolor Ijo memang bubar. Saat ini nama timnya jadi TYB K-Ijo. Ingat ya bukan Kolor Ijo lagi. Maka targetnya tahun ini ‘wajib’ juara umum dengan nama baru. Hehe,” kekeh Angga, pemilik tim yang juga wakil rakyat alias anggota DPRD Nganjuk, Jatim itu.

Utamanya adalah juara umum di TPM Drag, target ‘wajib’ yang dimaksud.  Bukan obsesi yang berlebih, mengingat tim yang selalu  mengahdirkan cerita setiap event ini sudah 4 kali finish di runner-up di sana. Menjawab penasaran itu, 2015 ini Angga berstrategi. “Fokus pada event TPM adalah strateginya. Formasi joki dan mekanik tetap sama. Mudah-mudahan semua anggota tim bisa all out,” harap Angga seraya menyebut event regional juga jadi sasaran tembak musim ini.

All out, meski tak mudah. Pasalnya, joki-joki yang dimaksud macam Alvan Cebonk, Tony Cupank dan juru koreknya Fauzan Conks kosentrasi pun ‘terbelah’. Bukan rahasia, bila pembalap dank kliker tadi punya side job di tim lain. Wkwkwk…

Angga tak merasa khawatir dengan hal itu, lantaran profesionalisme di atas segalanya. Tak kalah menarik adalah kiprah Ninja Tune Up yang fantastis itu. Brosist juga tahu, Ninja TU korekan Yuda Sanjaya itu 2014 lalu sukses dua kali mencetak 6,9 detik bersama Cebonk. So, dengan riset dan skill pembacaan sensor Cebonk bukan tidak mungkin kembali mempertajam rekor itu.  

Nah Minggu ini TYB K-iJo yang bukan Kolor Ijo lagi hadir di Purwodadi, Jateng. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Garut; ‘Ekspansi’ FU A4, Penakluk Bebek 200 Di Jabar!

Drag Bike 2015 Purwodadi; Seru Dan Deru! FU K-IJO Vs Jupie Samodro Pitik, Bebek 200!

Drag Bike; Teknik Dan Cara Start 75% Untuk Kecepatan, Wuzzz…!

Drag Bike 2015; DMC Djam MX, Tim Baru Jakarta, Andalannya Ninja TU, Yamaha Touch Dan 125Z

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353