nhk

Drag Bike 2015 Kajen; Chodox Vs Batank, Duel Ninja TU 6,9 Detik?

 

ManiakMotor – Selain diwarnai hadirnya New Ninja TU Botuna Racing Team (Pekalongan), kelas bergengsi sport 2T 155 cc TU atau Ninja TU di CST Kejurnas Drag Bike pada 2 – 3 Mei 2015 jadi duel dua joki senior di Kajen, Pekalongan, Jateng. Mereka adalah Dwi Batank dan Eko Chdox Sulistyo, keduanya asal Semarang.

Ini sekaligus adu gengsi dua kliker papan atas yakni AB Bendol from TRD TDC ABRT 20 (Salatiga)  dan M. Yusron dengan Simple Concept Kopi Ole DRC. Duel panas Ninja TU fokus pada keduanya, lantaran saat yang sama tim papan atas lain macam K-Ijo TYB Speed Shoop (Nganjuk) atau Rannalt OP27 terpantau absen. Bahkan, Taufiq Omponk dan Hendra Kecil, joki andalan OP27 malah berada di Ambon, Maluku. “Selain ada event di sini, juga konsolidasi dengan sponsor untuk musim balap tahun ini,” ungkap Omponk yang katanya kembali jomblo lagi. Wkwkwk.

Lalu, macam mana tim MPK bersama Nugroho alias Potter (OTD Racing). Entahlah, hingga Jumat (1/5) belum memastikan bakal gas atau off.  “Beberapa event terakhir mulai stabil di 7,0 detik.  Seri kali ini coba dengan piston anyar. Mudah-mudahan 6.9 detik segera didapat,” yakin Samuel ‘Noel’ Adi Kusomo bos tim asal Purworejo (Jateng) yang juga eksis di road race itu.

Sebagai catatan kejurnas Indramayu lalu, Chodox tercepat dengan 7.045 detik. Artinya, karya Yusron yang dikenal piawai di Ninja TU itu macam ‘bom waktu’ buat dapat 6,9 detik. Ya, mari kita tunggu, ‘ledakannya’.

Di lain hal, AB Bendol juga tengah persiapkan Ninja TU andalannya. “Selain riset serius karbu Keihin PWK 42 Pro Series, komposisi rasio diracik ulang,” rinci Bendol seraya menyebut gaya main Dwi Batank yang agresif pun jadi kunciannya untuk dapat 6,9 detik pula. Ardel

BACA JUGA

Dragbike 2015: Kejurnas Dragbike Region 3 Terancam Batal, Promotor Ke mana???

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Mio 200 VRG Knalpot R9, Target 7,5 Detik?

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Tarung Jawara FU: Solo-VRG-Conks-Pells, Mantap!

Drag Bike 2015 Jelang Kajen: Chodox Di Bebek 130 Tanding Ulang, Hadiah Kejurnas Harus Diperjelas!

 

 

 

BAGIKAN