nhk

Drag Bike 2015 Kajen; Feydi Kapas, Si ‘Misterius’ Siap Jadi Ancaman Serius…

 

 

ManiakMotor – Feydi Cesa Kaunang begitu nama lengkapnya, bocah asal Manado, Sulut yang bakal jadi warning keras buat joki lain. Nih, bocah bikin penasaran di seri kejurnas region Jawa di Indramayu, Jabar lalu. Makanya, coba ditulis kembali sosok ‘misterius’ ini. Soal jadi peringatan keras buat pembalap lain, asli portal ini tidak asal ngomong.

Langsung dari Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Tahu kan siapa orang ini? Chodox dengan segala pengalamannya di balap karapan memang melihat dan membaca potensi joki yang akrab disapa Ferdian Kapas itu. Kalo pun sekarang  Chodox dan Kapas jadi tandem di tim Simple Concept Kopi Ole DRC hanya suatu kebetulan. “Feydi punya bakat. Gerakannya di garis start cukup teliti dan cepat,” puji Chodox.

Kebetulan Samuel ‘Noel’ Adi Kusomo bos tim asal Purworejo itu melihat keduanya adalah kolaborasi senior dan pemula. Tujuannya untuk mengangkat gengsi tim. Hasil seri Indramayu lalu bisa jadi salah satu indikasi kuat, Kapas sukses menekuk seniornya di kelas bergengsi macam sport 2-tak 155 cc TU dengan catatan waktu 7.042 detik.

Coba deh klik lagi, http://maniakmotor.com/index.php/dragbike/8700-drag-bike-2015-indramayu-sport-tu-2t-155-cc-tiga-joki-tipis-sekali-7-042-detik-chodox-disikat-joki-baru. Chodox pun harus mengakui keunggulan bocah kalem tapi ‘ganas’ itu. Tak hanya di kelas itu, pada sport 155 cc 2 tak rangka standart, Kapas kembali podium.

Menyoal ini joki kawakan Antonius Petruk juga penilaian khusus. Bahwa,”Pelaga dari daerah seperti Manado punya mental tarung yang oke. Awal datang di pulau Jawa, dibanding sekarang, level skill nya naik drastis,” bilang Petruk saat jumpa portal ini di markas OP 27 Jogja (1/5).

Pembuktian lebih lanjut memang ditunggu di CST Kejurnas Drag Bike kajen, Pekalongan, Jateng (3/5) ini. Tapi dengan bobot ideal  (41 Kg) plus power motor mumpuni karya M. Yusron kans itu tetap ada. Sekedar info, Yusron pulalah yang memboyong kelahiran 23 November 1999 ini main di Jawa. Tak sekedar dengan podium pertama, tapi mencetak 6,9 detik pada Ninja TU Simple Concept.

Eit, tak kalah penting buat cewek-cewek ABG atau sister-sister wajah  macam doi punya daya tarik. Apalagi putra sulung pasangan Meydi Robi dan Geiby Lidya Pontoh ngakunya masih jomblo. Nah lo! Penasaran atau mau sekedar tahu pinnya? Langsung kirim komentar aja di bawah. Wkwkwk.. Eit, tunggu update berikutnya, hanya di portal ‘raja’ drag bike ini. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Kajen; Chodox Vs Batank, Duel Ninja TU 6,9 Detik?

Dragbike 2015: Kejurnas Dragbike Region 3 Terancam Batal, Promotor Ke mana???

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Mio 200 VRG Knalpot R9, Target 7,5 Detik?

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Tarung Jawara FU: Solo-VRG-Conks-Pells, Mantap!

BAGIKAN