nhk

Drag Bike 2015 Kajen: Ninja Rangka Standart, Rata-Rata 7,6 Detik, Ketat Dong!

 

ManiakMotor – Posisi 1 – 4 teratas di Sport 2T 150 cc Rangka STD bermain rata di 7,6 detik. Pertanda lomba di Kajen Drag Bike 201 M di lintasan alun-alun Kejn, Pekalongan, Jateng (4/10) kemarin,  pertarungannya rapat di kelas tersebut. Padahal, Ninja standart yang dikebut Bayu Ucil (Purwodadi) diklaim baru turun perdana korekan Danang C-Duck.

Ucil tercepat  dengan catatan 7.632 detik. Termasuk Ninja standart yang digas oleh Rully PM (Kebumen) juga penampilan pertama. “Alhamdulllah sudah bisa 7,6 detik. Ini mainan baru, tapi semoga segera masuk papan atas,” senang Budi Santoso alias Bogel, kliker Ninja standart dari tim Ha feat HK Mc Racing (Tegal) yang dibela Rully.

Hasil itu sudah sesuai prediksinya pada tulisan sebelumnya bahwa bisa 7,6 detik dan podium. Nih, http://maniakmotor.com/index.php/dragbike/9978-drag-bike-2015-jelang-kajen-hadir-karya-terbaru-bogel-ninja-std-dengan-lubang-buang-29-5-mm. Lebih lengkap, detail catatan waktu silakan cek lagi, http://maniakmotor.com/index.php/hasil-balap/9999-hasil-drag-bike-kajen-pekalongan-jateng-4-oktober-2015.

“Itu pun sebenarnya masih bisa dioptimalkan. Tapi trek agak licin. Rasio juga harus revisi ulang, reduksinya masih kasar antar gigi. Akibatnya motor masih liar pada pergantian gigi rendah. Soal hitungannya nanti aja, ini kan masih riset. Kalo power sih udah kuat,” tambah Bogel seraya sebut perbandingan kompresi lumayan tinggi dengan lebar squish 6 mm pada head.

Katanya, dengan angka itu karakter motor kuat dari bawah,”Makanya kemarin motor masih over spin. Tinggal bikin rapi lagi rasionya,” nilai Rully PM. Lantas bagaima riset terbaru Danang ‘Brengos’? Sayang saat dihubungi Danang yang sebelumnya dikenal garap bebek 130 cc ‘Pertamax’ masih sibuk dengan urusan perburungan.

“Yang saya tahu porting transfernya 42 mm dan lebar 41,5 mm. Tinggi lubang buang 29 mm,” rinci Ari Madun, joki sekaligus partner C-Duck sambil sebut pengapian AC dari RC dengan , karbu standart reamer 29 yang diimbangi dengan knalpot B-Pazz. Ardel 

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kajen, Pekalongan, Jateng 4 Oktober 2015

Hasil Drag Bike Semarang, Jateng, 3 – 4 Oktober 2015

Drag Bike 2015 Semarang; Eko Chodox Full Power, Tapi Ban Tak Mendukung

Drag Bike 2015: Vega ZR, New Bebek 4T TU 130 cc Karya Hawadis, Menantang Jupie MBKW2

Drag Bike 2015 Jelang Kajen; Hadir Karya Terbaru Bogel, Ninja STD Dengan Lubang Buang 29.5 mm!

BAGIKAN