nhk

Drag Bike 2015; Karya Mr.Conk Menyebar Setelah ‘Pisah’ Dengan K-Ijo

ManiakMotor – Sesuai pengakuan Mr.Conk dia akan memperkuat beberapa tim 2015 ini, otomatis kekuatan Bebek 200 akan menyebar. Atau malah sebaliknya? Memang khusus FU pada 2014, karya Conk yang melejit.  

Contoh saja Jakarta lewat Tomo Speed Shop (TSS). TSS setelah menebus FU yang pernah mencetak 7.2 detik pada sensor biasa, tim ini sesekali bercerita di Bebek 200. Semua juga tahu, FU 200 andalan TSS dibeli dari K-Ijo yang pasti juga karya Mr.Conk.

Conk tak selalu dengan K-Ijo sudah terdeteksi di event-event Jatim belakangan. Fauzan Conk – nama lengkap si Conk – kerap membawa logo sendiri alias Conk’s Speed saat tampil. “Motor Mas Fauzan memang sulit dilawan dengan teknik drag apa pun,” jelas Eko Chodox yang jarang membawa korekan Conk. Kecuali di event AHRS seri terakhir, dia pakai milik TSS dan hasilnya juara.

Conk mengaku hanya memperkuat K-Ijo di satu event serial TPM 2015. Itu pun masih ada tim tambahan tim yang bernama Lembu Speed Sorong. Maksudnya, satu event dia menangani dua tim.  “Di AHRS saya bersama SJP 33 asal Jakarta,” jawab  Conk dengan biasa-biasa saja.

Artinya ada beberapa tim yang bakal terangkat sekaligus di Bebek 200. Yakni yang disebut di atas. Persoalannya, semakin banyak motor yang ditangani, apakah Conk mampu memfokuskan diri menset-up motor dalam satu event. Itu kalau tim di atas ikut dalam satu acara. Belum lagi mesin-mesin yang diorder padanya minta diperhatikan juga.

Sekadar masukan saja, ‘penyakit’ mekanik makin top semakin banyak order, penanganan mesin bakal ggak tuntas. Ya begitu pengalaman selama ini, bukan hanya di drag tapis udah terjadi di cabang balap lain. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2015; Gawat…! Mr. Conk Dan Kolor Ijo Berpisah

Drag Bike 2015; Harriot’s Putus Kontrak Anker Sport, Nasib GazGaz Di FFA?

Drag Bike; Awal Tahun 2015 Yang Baik, Ninja TU Bisa 6,9 Detik Di Purworejo!

Drag Bike 2015 Purworejo; Chodox Test ‘Pra Musim’ Bersama Tim Baru!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353