nhk

Drag Bike 2015 Kejurnas Indramayu: 450 starter, Chodox Di Ninja TU Sudah 7.073 Detik Penyisihan!

ManiakMotor – CST Kejurnas Drag Bike di sirkuit non permanen Komplek Pertamina Indramayu, Jabar tetap jadi magnet. Faktanya, sesasat sebelum race penyisihan dimulai tercatat 380 starter. Pastinya terus tambah dan tembus  450-an starter pada Minggu 12 April dilaporkan dari lokasi. Joki sekaliber Eko Chodox Sulistyo (Semarang) yang menjanjikan akan hadir memang komitnen dengan janjinya. Padahal di saat yang sama ada event di Rembang, Jateng.  Secara kans ‘angpao’ bisa jadi di Rembang lebih besar bagi Chodox. Hehe..,

Usut punya usut, Noel  selaku bos Simple Concept, tim Chodox saat ini memang instruksikan gas Indramayu. “Kejurnas memang harus didukung. Walaupun dalam pelaksanaannya bisa saja ada kekurangan di sana-sini.  Tapi sepatutnya jadi salah satu parameter adu teknologi balap karapan,” bilang Noel saat jumpa portal ini di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (11/4).

Lho kok?  Ya, Simple Concept sebelum main di drag sudah main road race dengan prestasi oke, utamanya di Pemula. Nah, Minggu ini juga ada kejurnas MotoPrix di Tasikmalaya. Lebih lengkap silahkan klik kanal road race di sebelah.

Kembali ke tema, benar omongan Noel tuh! Makanya, ada beberapa tim juga yang awalnya mengabarkan off, ternyata hadir juga di gelaran yang didukung ban CST itu. Macam Vincent yang sudah koar-koar gede nggak hadir ternyata batang hidungnya ada di sana. Macam mana omongan orang itu, bilang nggak, eh tiba-tiba muncul. Ngomong yang benar Cent…

Nggak papa boleh jadi hadir lantaran baca tulisan sebelumnya. Dikabarkan bahwa TPM dan TDR Drag Bike tahun ini belum jelas. Nah, Sabtu (11/4) kemarin di antara beberapa kelas yang dilombakan ada 3 kelas sudah memainkan penyisihan. Yes, sport 2T TU 155 cc, matik 200 rookie dan sport 2T 155 cc rangka standart. Lalu, dari 3 kelas penyisihan itu ada hal menarik seperti pertarungan sengit Ninja TU Simple Concept Vs MPK, juga tercepatnya Wiwi Mungil (Cikarang) di matic 200 rookies atau pemula. Wiwi jelas mencuri perhatikan, selain cewek cantik, juga mampu menekuk batangan. Wow!

Pun begitu, seteru Ninja TU Simple Concept Vs MPK Speed paling ditunggu. Dua tim yang pernah dan sedang dibela Eko Chodox. Ninja TU yang dikorek Yusron itu memang lagi top performa, di penyisihan lewat Chodox sudah 7.073 detik. “Tapi ini baru penyisihan,” singkat Chodox.

Ya tunggu finalnya. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Indramayu (Kejurnas), Jabar, 11 – 12 April 2015

Drag Bike 2015 Kejurnas Indramayu; FU Pele Vs FU Conk’s, Magnet Chodox!

Dragbike 2015 Jelang Ponorogo: Cebonk Absen di Kejurnas, Gaspol Ponorogo

Drag Bike 2015 Jelang Indramayu: Angel vs Wiwi, Duel Cewek Di Kejurnas

Drag Bike 2015 Jelang Indramayu (Kejurnas): Ban Harus Seragam, Tapi Belum Siap

BAGIKAN