nhk

Drag Bike 2015 Kenjeran: Duel Ketat Di Bebek 200, Awas Ancaman Joki Pemula!!

 

Maniakmotor – Kejurnas Drag Bike Region Jawa di Situbondo lalu, persaingan Bebek TU200 cc tensinyaa memang agak menurun. Kualitas pesertanya kurang, hanya diisi pertarungan antara FU Pells, CMT, dan DKMS. Saat itu dikejutkan joki pemula yang beranama Soleh Yahombe. Bocah 15 tahun itu yang kampiun dengan 7,5 detik.

Di seri enam Kenjeran, Surabaya pada Sabtu (06/06) besok persaingan bakal lebih ketat. Dikabarkan selain pasukan Pells Racing Solo, rombongan Conk’s Speed Malang  bakal datang dengan kekukatan penuh. Tim ini diperkuat trio joki andalan Alvan Cebonk, Tony Cupank dan Ivan Bangun. “Kita coba settingan baru lagi buat FU 200. Terutama menyesuaikan dengan karakter ban wajib sponsor,” ungkap Fauzan Conk’s dari markasnya di Malang, Jatim. 

Sama juga dengan kubu CMT yang mengkonfirmasi tak mau kalah dengan Conk’s. Maksudnya dia akan datang menantang, hehe. Seperti biasa, tim ini dibela joki lumayan kawakan Arif Tijil dan Adi S Tuyul. Termasuk joki pemulanya Dafi Mini yang mencuri perhatian dengan 7,3 detik kala turun di drag Mojokerto lalu. 

Woww… Kalau itu sih namanya pemula rasa seeded bro!! Lha bisa berlari 7.3 detik di Bebek 200 sudah sangat luar biasa. “Ya mas saya besok ikut kejurnas, sekalian mengukur skill dengan joki senior.  Hehe,” ujar bocah 15 tahun asal Tulungagung, Jatim itu. “Saya juga ikut kejurnas, mas,” sambar Ade Mrongky yang adik kandung Dadang Japronk itu.

Sama dengan Dafi, Ade juga dikenal piawai memainkan power FU 200. Keduanya juga silih berganti juara Bebek 200 pemula Jatim. Ternyata ehh ternyata mereka lahir berkat tangan dingin si Japronk. “Baru tahun lalu keduanya saya ajari. Kaget juga dengan progres mereka yang sekarang mulai bisa melawan joki senior,” komentar Japronk soal anak didiknya itu.

Tapi jangan sampai kalah sama anak didiknya tuh. Oke deh yang mau daftar langsung pencet nomor 082244323704 dengan Jantex. GS

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Jelang Kejurnas Surabaya: Sirkuit Kenjeran Ditutup, Kejurnas Tetap Gaspol!!

Drag Bike-MotoPrix 2015; Yusuf ‘Hoho’ Nugroho, Tarung MP, Bekal Bebek 130 4T TU!

Drag Bike 2015 Jogja; FU 155 Samodro ‘Nekat’ di Bebek 200 cc, 7,3 Vs 7,9 Detik!

Drag Bike 2015; Angga K-Ijo ‘Ganti’ Haluan Ke MotoiPrix? Jawara Besama K-Cil Madiun!

BAGIKAN