nhk

Drag Bike 2015 Kenjeran/Jepara; Jupie 130 V-Reinz Ditunggu Yang Pakai CDI Rextor Prodrag2

 

ManiakMotor – Ditanya salah satu ‘penguasa’ bebek 4-tak 130 cc Tune-Up saat ini siapa? Jawabannya Jupiter 130 V-Reinz adalah salah satunya. Itu berdasarkan pantauan portal ini. V-Reinz berkibar dengan trio kliker papan atas yakni Wayank (Solo), Ab Bendol (Salatiga), dan Ari (Bali). Itu motor memang langganan podium dan mengancam di setiap event yang dihadiri.

Tak hanya terkosentrasi di Jateng, nama V-Reinz menyebar di beberapa kawasalan lain. Tak heran bila kehadiran Jupie V-Reinz kerap dinanti. Dia menjadi tolak ukur. Bila mampu menekuknya pertanda korekan penantang ada hasilnya, tapi juga sebaliknya.

Adalah Swega from RAT Motor Sport, Sidoarjo, Jatim dengan terang-terangan mengakui hal itu. “Event Kenjeran di Surabaya pada Minggu besok, ikut nggak tuh Jupie V-Reinz? Aku ingin gandeng, biar tahu kekurangan korekan kita,” lantang Swega lewat pesan elektroniknya sepertinya menangtang dengan sportif.

Kabar yang terpantau  Minggu (14/2) memang ada event yang digelar di lintasan Kenjeran, Jatim. Untuk kliker selevel Swega dengan terang-terangan, bukti racikan V-Reinz. Swega menyebut bahwa dirinya akan menurunkan Jupiter dengan bendera Born Loser. Itu lantaran Vega Sayekti yang melejit dengan joki pemula masih disimpan untuk event kejurnas. “Sayekti masih lagi proses pasang CDI Pro Drag 2, LCR dan QSR,” beber Swega.

Menanggapi itu, trio V-Reinz yang diwakili Wayang, tak ambil pusing. Doi malah lebih asyik cerita hal terkini.  “Ini lagi uji coba psiton baru FJN. Ini jenis piston yang ringnya hanya 0,5 mm. Di atas dyno torsinya ketemu 17,2 Nm.  Tapi ini masih masalah lantaran ada yang salah bubut,” rinci Wayang.

Lebih lanjut tunggu pembuktian di lintasan. Pastinya, Minggu ini Jateng seperti biasa tetap menggelar balap karapan, yakni di Jepara. Tunggu info selanjutnya! Ardel    

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Awass..!! Jupie V-Reinz Ancaman Bebek 4T TU 130 cc, 27 Dk

Drag Bike 2015: Sistem Turbo GazGaz FFA Disetel 1 Bar, Minta Oktan Tinggi, Kompresi Rendah

Drag Bike 2015: GazGaz FFA Ganti Pengapian KTM250SX No Limit, Koil TK-Racing

Drag Bike 2015; Lagi, Tim ‘Baru’ Jakarta Pakai MX135 Bebek 200 cc 4T, Best Time 7.4 Detik

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353