nhk

Drag Bike 2015: Kiprah Dan’s Racing Habis Lebaran

 

ManiakMotor – Tim ini memang baru melejit di kawasan Jawa Barat dan DKI. Karena memang ikut event baru di sekitar situ tapi pernah melumpuhkan tim-tim besar. Itu dia Dan’s Racing  Feat Zaitun Motor Sport Sukabumi. Tim ini pernah terangkat di event Delta Mas akhir tahun lalu dan dan awal tahun ini.

Tapi belakangan tim ini dikabarkan bubar. Sebabnya, mekanik andalan mereka yang bernama Agus Haryadi pamitan dari tim tersebut.  “Dan’s Racing bukan berhenti, hanya sedang melakukan pembenahan tim. Memang keluarnya mekanik sedikit banyak memengaruhi,” jelas Ewin, manajer tim tersebut.

Itu diperkuat joki Saiful Chibef dan Bayu Ucil, dua joki trek lurus kuat Jabodetabek. Bahwa keduanya masih sering memperkuat Dan’s Racing saban ada event. “Di kelas-kelas tertentu kami masih pakai nama Dan’s. Habis lebaran banyak agenda yang akan diikuti,” jelas Chibef yang saat dihubungi masih sibuk belanja untuk keperluan lebaran.

Agenda yang paling dekat katanya akan ikut event di sekitar Jabar dan Jakarta. Kebetulan ada beberapa motor yang sedang mereka dibangun. “Harus dicoba di event langsung, terutama event di sekitaran. Inginnya sih ikut seri AHRS, tapi itu tadi tim masih dalam pembenahan,” pungkas Ewin. 

Semangat bro, jangan terpengaruh ekonomi negara, hehe. Rzk

BACA JUGA

 Drag Bike 2015: Mio 200 cc Moon Racing, Tantang Matic TU 200 Jakarta-Jabar

Drag Bike 2015: GDS Fun Drag Bike, Makin Renyah, Tapi Wajib Skill Up!

Drag Bike 2015: Ninja Jocell Sport TU 155 Rangka STD, Tantang Ninja Jawa

Dragbike 2015 AHRS Bali: Lagi, Ninja TU OP27 Tembus 6,9 detik di FFA, Pakai Magnet SE!!

Modifikasi Mio Drag Bike; Porting Out 110% Diameter Klep, 7,5 Detik Matik 200!

BAGIKAN