nhk

Drag Bike 2015 Klaten; Adu Gengsi, Chodox Vs Sakau, 23 Point!

ManiakMotor-Final (Seri 3) Cream-Pie Galuh Tirto Nirmolo Dragbike 201 (1/11) jadi pertaruhkan gensi dua joki papan atas Niko Sakau (Kudus) dan Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Keduanya memimpin point klasemen dari 7 kelas yang dihitung point.

Keduanya akan berebut di Bebek 130, bebek 200, Sport 2T Rangka Standart, Sport 2T TU 155 cc, Bracket 8 detik, Bracket 9 detik dan Bracket 10 detik. Keduanya pula yang punya kans mebawa 1 unit Suzuki Adress sebagai juara umum gelaran yang diprakarsai oleh Agung ‘GDS’ Setyawan dan didukung penuh oleh knalpot Creampie (Jogja).

“Salah satu pasar terbesar kita ada di drag bike, ini adalah bagian program untuk balap karapan yang lebih hidup,” ujar Tris Wahyudi akrab disapa Nto-Nto, owner Creampie seraya menyebut beberapa tim papan atas macam MBKW2, ABRT support by Creampie.

Selain Sakau dan Chodox, juga ada nama Kiki Codet (105 point), Rully PM (86 point) dan Mahmud Arjuna (72 point). Sebagai joki senior, Chodox bisa jadi lebih diunggulkan tapi Sakau tak boleh diremehkan lantaran dukungan pacuan yang kompetitif. “Bebek 130 dan 200 pakai punya Samodro Pitik, Ninja STD t dan Ninja TU dari ABRT, bracket dengan korekan RDT,” rinci Sakau soal kekuatannya.

Khusus Bebek 130 dan 200 juga Ninja TU yang dimaksud, Minggu lalu telah dibuktikan di event Cilacap (25/10). Sementara Chodox dengan kepercayaan diri siap memacu pacuan Simple Concept (SC) Kopi Ole, “Semoga bisa optimal. Bukan perkara gampang kejar 23 pointg, apalagi Sakau pada beberapa kelas lebih unggul,” kalem Chodox sesuai jam terbangnya.

Gasss… Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015: Ninja 155 TU Simple Concept, Gigi Rasio Matik Belum Ketemu Untuk 6,8 Detik

Drag Bike 2015 Jelang Klaten; Duel Gemulai Joki Cewek, Monita PW Vs RF Kiky, Bracket 9 Detik?

Drag Bike 2015 Jelang Klaten; FU OMR Samodro Vs Faster Chiki PM, Duel Setting Mesin!

Modifikasi Yamaha Fino 2015: Rossi ‘The Doctor’ Pindah Ke Drag Bike

Drag Bike 2015; Vadilla Racing (Balikpapan), Sikat Semua Kelas Di Kampungnya

BAGIKAN